Deddy Corbuzier Skakmat Komentar Pakar Branding Soal Konten Isu Pelecehan Miss Universe Indonesia
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier buka suara soal postingan pakar branding yang mempertanyakan tentang konten pelecehan seksual finalis Miss Universe Indonesia. Ia juga mengungkap reaksi menohok buat pakar branding tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier jadi sorotan soal podcast terbarunya. Mengundang Rio Motret dan sosok wanita L, Deddy membahas tentang dugaan pelecehan seksual dan verbal yang dialami finalis Miss Universe Indonesia.

Setelah podcast itu menuai dukungan, Deddy malah kena sentil seorang pakar branding berinisial SP. Rupanya SP mempertanyakan soal alasan Deddy membahas soal kasus dugaan pelecehan itu.

"BUSEEET !!! KOK @mastercorbuzier JADI NGURUSIN S*L***K****N?" tanya SP kala mengomentari cuplikan podcast Deddt bareng L dan Rio Motret. Tak lama, Deddy pun muncul menanggapi komentar SP.

Instagram

Pakar Branding SP Kritisi Konten Deddy Corbuzier

"Maaf ini urusan nama Baik Indonesia untuk mancanegara. Bukan masalah s*l***k****n. Saya rasa sangat tidak relevan tuk seorang seprofesional Bapak tidak Paham unsur BELA Negara, yang terlecehkan adalah nama Indonesia di mancanegara," kata Deddy.

Instagram

Deddy Corbuzier Skakmat


Deddy juga mention akun SP di postingan terbarunya. Ia justru bertanya balik soal komentar SP yang membahas tentang

"Saya rasa Bapak sebagai yg di gadang2 Pakar Branding, Harusnya paham bahwa Negara Juga memiliki Branding yang harus dijaga. Ketika nama Negara tercoreng di luar krn hal memalukan maka sebagai warga negara berkewajiban tuk memperbaiki hal tersebut agar tak terulang kembali," kata Deddy. "Pertanyaan saya... Saya gak bahas masalah s*l***k****n.... Kok otak bapak ke s*l***k****n.?!"

Bukan cuma Deddy, Ruben Onsu ikutan emosi soal komentar SP. Ia justru mempertanyakan balik soal SP yang mengklaim sebagai pakar branding.

"Kalau tau permasalahannya pasti nonton nya fokus dan mengerti point nya tp kalau lagi nonton udh berkhayal yg lain ya gini @subiakto ini sudah jd berita International loh ? pakar brand opoooo sehhhh org ini ??? meragukan !! kl dia punya anak perempuan hrsnya malu captionnya gitu !! bapak pakar ini dilahirkan dari seorang wanita kan ?? apa menetas dari telur ??? pak pakar brand jd ambil dari sisi yg lain jg banyak yg baik, istirahat yg cukup ya pak #gemezgwbacanya," ujar Ruben.

Unggahan Deddy ini banjir simpati publik. Tak sedikit yang curiga kalau SP sekedar ingin pansos pada Deddy.

"Mungkin sedang numpang mau menjelaskan personal branding nya yg ‘kebusyet2an’ lewat jalur mu bro’ ? org branding itu biasa nya jaga n nge filter bgt pikiran, pendapat, lisan dan tindakan nya, ini kok itu ya? 🤦🏻‍♂️," kata netter. "Mungkin pasarnya dia sdg sepi (sepi job), jd harus branding selangka****, di lapaknya Om @mastercorbuzier," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait