Susul Putri Anne, Amanda Manopo Pamer Tato Slay Dipuji Mirip Shim Su Ryeon 'Penthouse'
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Selain Putri Anne, Amanda Manopo juga merupakan salah satu artis yang memiliki tato. Pede dengan hal itu, Amanda tampak memiliki tato kupu-kupu di bagian leher belakangnya hingga dipuji slay ala Shim Su Ryeon.

WowKeren - Putri Anne sempat mencuri perhatian saat tampil cantik menawan memakai dress. Bersamaan dengan itu, Anne terlihat seksi pamer tato awan dan hujan di lengannya.

Menariknya, Anne bukan satu-satunya pihak yang pamer tato. Amanda Manopo juga ternyata memiliki tato di tubuhnya. Dalam video di sebuah akun fanbase, Amanda terlihat keren dengan tato kupu-kupu di leher. Penampilannya yang slay itu membuat dirinya dipuji mirip karakter yang diperankan Lee Ji Ah, Shim Su Ryeon, di "Penthouse".

"Tato kupu²nya mengingatkan drakor The Penthouse 3, tokoh Ryeon," tutur netter. "Damagenya bukan main," ujar netter. "Tato kupu"" cantik. Bagus," seru netter. "Cantik'y gk bosen" liatnya..😍," seru netter.

Instagram

Amanda Manopo Pamer Tato


Sebelumnya, Amanda kerap dikaitkan dengan Arya Saloka. Sejak adu akting di "Ikatan Cinta", Amanda dan Arya gencar dijodoh-jodohkan oleh fans. Disisi lain, Amanda juga dirumorkan sebagai pelakor dalam pernikahan Anne dan Arya. Hal ini tak urung membuat Amanda jadi kesal.

"Aduh pertanyaannya ya, aneh," kata Anne. "Bapa kami yang di surga, dikuduskanlah nama-Mu. Doa aja dulu kali, ya. Udahlah."

Sementara itu, mantan kekasih Amanda, Billy Syahputra, juga tahu soal perjodohan tersebut. Billy pun jadi kasihan pada Anne yang malah disumpahi oleh fans fanatik Amanda-Arya.

"Pada saat itu gua juga syok, kalau ngebully gua, gak masalah," kata Billy. "Tapi sampai ngebully itu perempuan (Anne), sampai tragis, ada (haters) yang bilang, sampai tag gua, 'Ini nenek kenapa loe gak mati aja'. Kayak gitu-gitu. Gua kasihan. (Buat netizen), ngedukung siapapun boleh tapi harus ada batasnya gitu lho. Jangan sampai keluar ranah yang memang bukan ranahnya. Kalau memang loe mau bahas profesional dia, lo boleh bahas apapun itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait