Rumah dan Kamar Baru Luna Maya Bikin Ayu Dewi Takjub, Penampakan RM BTS Bikin Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan baru-baru ini mengunjungi kediaman Luna Maya untuk melihat kamar barunya yang lebih mewah. Penampakan RM BTS di rumah Luna pun membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Luna Maya baru-baru ini dikunjungi kedua bestie-nya, Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan. Ayu pun dibuat takjub dengan kamar baru Luna dan sejumlah perubahan rumahnya yang telah direnovasi. Yang menarik, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampakan RM BTS di rumah Luna.

Hal ini tampak dalam vlog baru yang dibagikan Luna ke YouTube pada. Ketika Ayu dan Iwet masuk ke rumah Luna, sebuah standee RM BTS tampak terpasang di salah satu sudut ruangan. Luna pun sempat menyorot standee bias-nya tersebut.

Rumah dan Kamar Baru Luna Maya Bikin Ayu Dewi Takjub, Penampakan RM BTS Bikin Salfok

YouTube/Luna Maya

Luna kemudian mengajak Ayu dan Iwet untuk melihat kamar barunya. Ayu dan Iwet pun tampak takjub dengan perubahan kamar sang aktris.

"Wow, ih bagus banget!" seru Ayu. "Biasa aja," sahut Luna. "Enggak, ini jadi kelihatan lebih luas lho. Tadinya tuh eyke pikir enggak segini gedenya lho," jelas Ayu.

Dengan gaya American Country, kamar baru Luna terlihat luas dan lega. Kamar tersebut dilengkapi dengan king size bed, sofa hingga televisi. Iwet bahkan menyebut kamar baru Luna tampak seperti kamar hotel.


"Kayak hotel, kayak hotel. Tuh kayak hotel, ada gini-gininya," ujar Iwet sembari menyorot hiasan dinding Luna.

Selain ruang tidur, kamar Luna juga dilengkapi kamar mandi dan walk-in closet. Kamar mandi Luna tampak mewah karena dindingnya dipasangi full marmer. Ayu bahkan berkelar dan menyuruh Iwet nge-kost di kamar mandi Luna.

"Bagus lho ini. Wet, Wet, tinggal di sini Wet," tutur Ayu. "Gue disuruh ngekost di sini," sahut Iwet terbahak.

Penampakan rumah mewah Luna tersebut langsung ramai dipuji oleh netizen. Beberapa juga dibuat salah fokus dengan penampakan RM alias Kim Namjoon di rumah Luna.

"Penataan perabotannya elegan jd gak bosen mandangnya, mantep mba Lun," komentar salah satu netizen. "Salut kerja keras 20 th lebih wajarlah keadaan rmh mewvah. Selalu menginspirasi perempuan indonesia," tambah netizen lain. "Woww.. Rumah k luna kerennn abisss," timpal netizen lain.

"Salfok sama suami kak luna si RM mojok disitu hehehe..itu si pacar apa g cemburu??" tulis salah satu netizen. "Kim Namjoon setia menanti, lho.. Happy shat terus kak Luna dan genk mentri ceria," tambah netizen lain. "Keren lun rumahnya masyaallah ...hasil kerja keras tentu akan lebih bahagia tp kyk ngode si ayang g sih waktu luna bilang percuma kmr gede kalau tidurnya sendiri," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru