Cuman Sehari Pulang Ke Indonesia, Syahrini & Reino Barack Diduga Dikawal Aparat Negara
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Spesial, Syahrini dan Reino Barack diduga dikawal oleh aparat negara kala kunjungan sehari mereka ke Indonesia. Hal ini diketahui dari rekaman yang dibagikan Syahrini.

WowKeren - Syahrini diketahui baru saja pulang ke Indonesia. Tak sendiri, kepulangan Syahrini ke Indonesia itu ditemani oleh sang suami, Reino Barack. Syahrini kemudian membagikan beberapa keseruannya kala berada di Indonesia lewat Story Instagram.

Dari keterangan yang disampaikan Syahrini, kepulangannya ke Indonesia itu hanyalah sehari saja. Pasalnya, ia dan sang suami memiliki banyak agenda lain yang tak bisa ditinggal.

Syahrini bersama Reino kemudian menyempatkan untuk mengunjungi keluarga. Syahrini tampak mengunjungi sang adik, Aisyahrani dan para keponakannya. "Sejenak sama baby Maryam. See soon in Xin Cia Poh ya Baby @syh55," tulis Syahrini.

Selain keseruan mengunjungi keluarga, Syahrini juga berbagi potret manis dengan Reino. Syahrini tampak sedang berpose ala mirror selfie dan Reino Barack berdiri di sisi kanannya.

Di foto tersebut, Syahrini dan Reino kompak mengenakan outfit bernuansa merah muda. Syahrini mengenakan atasan pink panjang yang dipadukan bersama blazer putih dan celana panjang senada.


Penyanyi 43 tahun kelahiran Sukabumi ini juga menenteng tas berwarna pink sebagai pelengkap penampilannya. Sementara, Reino terlihat casual dengan kemeja pink dan celana pendek putih.

Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Syahrini dan Reino diduga sempat dikawal oleh aparat negara kala kunjungan mereka ke Indonesia. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan oleh Syahrini. Pelantun lagu bertajuk "Sesuatu" ini merekam seorang pria dengan seragam bertuliskan Polisi Militer tengah sibuk mengatur jalan di sekitaran mobil Syahrini.

Video tersebut diambil ketika Syahrini dan Reino berada di bandara untuk bersiap kembali ke Singapura. Syahrini kemudian terdengar mengucapkan terima kasih kepada sosok bernama Pak Herman. Ia juga melambaikan tangan kepada Pak Herman dari dalam mobil.

Diduga Pak Herman baru saja mengawal perjalanan Syahrini dan Reino ke bandara. Bantuan Pak Herman itu kemudian diapresiasi oleh Syahrini. "Terima Kasih Banyak Pak Herman. Sehat selalu sampai berjumpa kembaliee di Jakarta," ujar Syahrini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait