Ari Lasso Mendadak Trending dan Jadi Tertawaan Usai Video Kocak Bareng Jokowi Naik LRT Viral
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mendadak menyita perhatian warganet sampai trending Twitter gegara momen kocaknya bersama Presiden Jokowi di stasiun LRT viral. Karena momen langka itu, Ari Lasso kini ramai ditertawakan.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ari Lasso mendadak trending Twitter hari ini, Jumat (11/8). Ari ramai menjadi perbincangan di media sosial karena momen kocaknya bersama Presiden Jokowi di stasiun LRT baru-baru ini viral.

Dari beberapa potong video dan foto yang beredar di Twitter, Ari mulanya terlihat ikut menemani Jokowi menjajal transportasi umum yang ada di Jakarta yakni LRT. Tak cuman Ari, beberapa publik figur lain juga hadir dalam kesempatan langka tersebut, seperti Yuni Shara, Nirina Zubir, Aurelie Moeremans, Chelsea Islan dan masih banyak lagi.

Momen ketika Jokowi tiba di stasiun LRT bersama sejumlah publik figur turut diabadikan. Dalam video yang kini viral, Jokowi terlihat mencoba mengakses alat sensor yang digunakan sebagai pintu masuk pengguna LRT. Diketahui, jika ingin membuka pintu otomatis tersebut, calon pengguna LRT harus menempelkan sebuah kartu.

Mulanya, tak ada yang salah dalam momen tersebut. Pasalnya, Jokowi juga Yuni Shara berhasil membuka pintu otomatis. Namun, Ari justru kesulitan masuk ke dalam karena palang otomatis yang berada di depannya tak mau terbuka.


Musisi 50 tahun asal Madiun ini tampak terus berusaha menempelkan kartunya, berharap pintu segera terbuka. Namun, usaha Ari itu sia-sia saja. Pasalnya, pintu terus menutup tak mau terbuka.

Photo-INFO

Twitter

Ari pun terlihat kebingungan. Usut punya usut ternyata ada kesalahan dalam penempelan kartu. Dari informasi yang beredar, Ari salah menempelkan kartunya untuk Jokowi. Sedang, Presiden Jokowi menempelkan kartunya untuk Yuni Shara. Itu mengapa, Ari tak bisa masuk ke dalam lantaran pintu miliknya memang belum ditap dengan kartu.

Momen kocak Ari kebingungan itu sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang menertawakan momen tersebut lantaran dinilai lucu. Beberapa orang juga mengasihani Ari yang tak kunjung bisa masuk ke dalam.

"Banyak yang mengasihani Ari Lasso 🤣," celetuk @su**. "Wkwkwk ari lasso bukain pak joko, pak joko bukain mbak yuni. Punya ari lasso sendiri ngga kebuka," seloroh @sh**. "Maaf ngakak tp lucu bgt wkwk😭😭 mana watados bgt muka pak jokowi 😭🤣," canda @du**. "Kocak bgt wkwkk ari lasso tap in pak jokowi, pak jokowi tap in yuni sarah🤣😭🤣😭," kata @ce**. "Ceritanya saling bayarin,Ari Lasso kena prank..wkwk," imbuh @ka**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait