Heeseung ENHYPEN Pernah Kejar Cewek 3 Tahun, Ending Kisah Cintanya Bikin Heboh
Selebriti

Dalam episode 'EN-O'CLOCK' terbaru, ENHYPEN memberikan konsultasi soal hubungan. Heeseung auto bikin heboh setelah menceritakan perjuangan cintanya di masa lalu, pernah naksir selama 3 tahun.

WowKeren - ENHYPEN menjelma menjadi konselor dalam episode terbaru "EN-O'CLOCK". Saat memberikan saran soal hubungan asmara, terungkap kisah cinta Heeseung (Heesung) yang membuatnya jadi topik bahasan panas di internet.

Pada Kamis (10/8), episode baru "EN-O'CLOCK" terbaru diunggah melalui YouTube resmi ENHYPEN. Mereka dibagi menjadi dua tim di mana Heeseung duduk bersama dengan Jay, Sunoo dan Ni-Ki.

Saat mendapatkan kasus tentang kisah cinta segitiga, Heeseung menceritakan pengalamannya sebagai acuan. Meski bukan persis sama, setidaknya ia punya pengalaman dalam memenangkan hati seseorang.

"Bisakah aku cerita kisah cintaku dari SD?" tanya Heeseung. "Itu menggemaskan," komentar Jay.

Ternyata saat masih kelas 4 SD, Heeseung menyukai seorang gadis. Meski ditolak, Heeseung tetap bertahan dan mengejarnya selama tiga tahun.

"Ketika aku di kelas 4 ada seorang gadis yang kusukai. Aku menyukainya selama tiga tahun sampai kelas 7," kenang Heeseung.

Mendengar cerita Heeseung, Jay berkomentar, "Pria yang gigih."

"Awalnya, dia tidak menyukaiku. (Dia seperti) 'Aku tidak suka kamu' 'Jangan menghubungiku'. Tapi aku masih menyukainya selama tiga tahun, setelah itu aku bertahan dan menyukainya," ungkap Heeseung.

Segalanya kemudian berubah saat Heeseung kelas 7. Kala itu, teman-temannya yang tahu perasaan Heeseung menanyai cewek tersebut saat permainan Truth or Dare.

"Kemudian di kelas 7 kami bermain Truth or Dare. Kami bermain Truth or Dare, dan karena semua orang tahu aku suka padanya, teman-temanku bertanya padanya. 'Dia menyukaimu, bagaimana perasaanmu?' Dia bilang, dia tidak suka aku dulu, tapi tidak terlalu buruk sekarang," papar Heeseung.


Heeseung ENHYPEN Pernah Kejar Cewek 3 Tahun, Ending Kisah Cintanya Bikin Heboh

Source: YouTube

Atas kisah Heeseung, member lain terkejut. Mereka penasaran bagaimana akhirnya kisah cinta monyet Heeseung dengan seseorang yang pernah menolaknya.

"Jadi, kami akhirnya pacaran," ujar Heeseung.

Tertarik lebih dalam, Ni-Ki kemudian bertanya, "Menunggu tiga tahun, berapa lama hubungan kalian?"

Secara tidak terduga, Heeseung menjawab, "Tiga bulan."

Setelah berjuang selama tiga tahun, Heeseung tetap bisa pacaran dengan cewek itu. Dengan akhir yang tidak bisa diduga, tak ayal studio dipenuhi tawa semua orang.

Menanggapi ending membagongkan yang didengar, Sunoo berkomentar, "Tiga tahun cuma untuk tiga bulan."

"Inti dari ceritaku adalah, A ditolak dua tahun lalu," ujar Heeseung.

"Jadi masih ada kesempatan?" ujar Sunoo. "Kawan, jangan menyerah," seru Jay.

Sementara itu, ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam album terbarunya "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

ENHYPEN telah memulai tur "FATE" yang dibuka di KSPO Dome Seoul pada 29 dan 30 Juli lalu. Kemudian mereka akan lanjut tampil di Osaka dan Tokyo September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait