Ayah Ayu Ting Ting Ditegur Plagiat Warung Betawi Mandra, Reaksi Sang Komedian Berkelas
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayah Ayu Ting Ting Abdul Rozak alias Ayah Ojak jadi sorotan soal dugaan bisnis resto barunya plagiat warung komedian Mandra. Sementara itu, terkuak reaksi Mandra yang ternyata sudah tahu dari awal soal warung ayah Ojak itu.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, jadi sorotan pasca launching bisnis resto khas Betawi. Di TikTok, viral video yang menuding Ayah Ojak meniru warung dari komedian Mandra.

Sejauh ini, pihak Ayah Ojak maupun Ayu belum buka suara atas rumor tersebut. Disisi lain, Ayu ternyata pernah menegur keras sang ayah yang kepengen membuat warung seperti Mandra.

Awalnya, Ayah Ojak berkunjung bareng Ayu ke warung Mandra. Saat itulah, Ayah Ojak ingin membuka bisnis serupa.

"Nak ini ayah mau kaya gini dong nak beliin tanahnya," kata Ayah Ojak. "Jangan nulat (tiru) usaha orang yah," tegur Ayu.


Menariknya, obrolan itu terjadi justru di depan sang pemilik warung Betawi yang tak lain adalah Mandra. Alih-alih marah, Mandra bersikap humble malah meminta Ayu mengizinkan Ayah Ojak membuka warung serupa.

"Biarin napa selagi orang tua masih ada senangin kalau udah kagak ada mah nyesel," seru Mandra. "Bukan disenengin lagi beh emang udah seneng semua," kata Ayu. "Ya udha gitu banyak kolokan (manja) nya lagi ya," canda Mandra.

Pihak Mandra sendiri dikenal sebagai sosok yang ulet dan sabar. Ia pun sempat buka suara soal pengalamannya menjadi pengusaha warung Betawi.

"Dinamika banyak banget, dengan orang yang tinggi animonya, sampai yang kerja ini kewalahan," kata Mandra. "Kagak sedikit anak gue kena marah sama orang segala macam, tapi dia tetap menjalani dengan ramah, senyum."

Tak lupa, Mandra meminta maaf jika ada yang tak puas dengan pelayanan di warungnya. Ia mengakui kalau ini sudah bagian dari resiko usaha.

"Tapi ya sudah risiko mau gimana, mungkin juga kalau ada orang yang datang tidak terlayani dengan baik ya gue minta maaf begitu juga dengan sekitar," kata Mandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru