Rafathar Susah Melek di Hari Ultah, Rayyanza Ngereog Minta Tiup Lilin
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Keluarga Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Rafathar di kamar tidurnya pada Selasa (15/8). Namun Rafathar justru susah melek saat diminta bangun untuk meniup lilin.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Selasa (15/8). Namun adik Rafathar, Rayyanza alias Cipung, yang justru ngereog minta meniup lilin ulang tahun.

Hal ini terlihat dari vlog baru di kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam vlog tersebut, keluarga Raffi memberikan kejutan ulang tahun untuk Rafathar.

Raffi, Nagita, Rayyanza, dan beberapa staf mereka masuk ke kamar Rafathar sembari membawakan kue dan cupcake ulang tahun. Kue dan cupcake ultah tersebut berhiaskan ornamen Liverpool, klub sepak bola favorit Rafathar.

Masih mengantuk, Rafathar susah melek dan terus memejamkan matanya meski diminta bangun untuk meniup lilin. Alhasil, salah satu lilin kue ulang tahun yang dipegang Raffi malah ditiup oleh Rayyanza yang tampak sudah bersemangat.

"Ditiup sama Rayyanza," ujar Raffi melihat tingkah putra bungsunya.

Seorang asisten lantas menyalakan kembali lilin yang telah ditiup oleh Rayyanza. Namun batita tersebut justru naik ke kasur Rafathar dan berusaha kembali meniup lilin ultah sang kakak.

"Jangan, jangan ditiup. Nanti sama Aa," kata Raffi.


Sambil terus memejamkan, Rafathar akhirnya meniup lilin di cupcake yang dipegang oleh Nagita. Rafathar juga meniup lilin di kue yang dibawah Raffi. Lucunya, Rafathar langsung tidur kembali setelah meniup lilin ultahnya. Raffi juga ikut kembali tidur sambil memeluk Rafathar.

Rafathar Susah Melek di Hari Ultah, Rayyanza Ngereog Minta Tiup Lilin

YouTube/Rans Entertainment

Dalam kesempatan tersebut, Rayyanza memberikan buket snack yang ia buat bersama Sus Rini untuk Rafathar. Sus Rini berharap buket snack tersebut bisa menjadi bekal sekolah Rafathar di hari ulang tahunnya.

Namun tak lama kemudian, Rayyanza justru ngereog. "Kenapa ngamuk?" tanya Nagita bingung melihat Rayyanza tiba-tiba ngereog.

Mbak Lala lantas menyodorkan cupcake ultah Rafathar pada Rayyanza. "Mau?" tanya Mbak Lala. "Iya," jawab Rayyanza.

Rayyanza kemudian mengoceh sambil menunjuk lilin di cupcake tersebut. "Oh mau tiup lagi lilinnya," seru Mbak Lala. "Mau tiup lilin sampai kemeng tangannya. Adek ulang tahunnya masih lama," ujar Nagita.

Setelah lilinnya kembali dinyalakan, Nagita dan para staf langsung menyanyikan lagu "Happy Birthday". Rafathar sampai bangun dan memperhatikan tingkah sang adik. Setelah berdoa dan meniup lilin, Rayyanza langsung bertepuk tangan heboh.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait