Bikin Ngabrut, Gading Marten Bagikan Video Rafathar dan Gempi Adu Kemampuan Sulap
Instagram
Selebriti

Gading Marten memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Rafathar seraya mengunggah video lawas putra sulung Raffi Ahmad itu. Video lawas tersebut sukses mengundang tawa warganet.

WowKeren - Gading Marten turut memberi ucapan selamat kepada Rafathar yang tepat di hari ini, Selasa (15/8) merayakan ulang tahunnya ke-8. Hal itu disampaikan Gading lewat unggahan di Instagram Story-nya.

"Happy Bday Aa Rafathar," ucap Gading seraya membagikan video kocak Rafathar dan sang putri, Gempi.

Video unggahan Gading itu sontak memancing perhatian warganet. Pasalnya, video yang dibagikan Gading adalah video lawas saat Rafathar dan Gempi masih sama-sama berusia 4 tahun. Itu artinya video ini diambil sekitar empat tahun lalu, saat keduanya masih tinggal di komplek perumahan yang sama.

Siapa pun yang menonton video tersebut pasti akan gemas. Bagaimana tidak? Rafathar dan Gempi tampak sedang bermain bersama layaknya anak kecil pada umumnya. Keduanya terlihat sangat akrab, bahkan sudah saling memanggil sayang.

Lucunya lagi, Rafathar dan Gempi seolah unjuk kebolehan sulap yang dikuasai. Mulanya Gempi terlebih dulu memamerkan bahwa dirinya bisa bermain sulap. Tentunya bukan sulap sungguhan, melainkan hanya trik main-main yang dilakukan oleh anak usia 4 tahun.


Bikin Ngabrut, Gading Marten Bagikan Video Rafathar dan Gempi Adu Kemampuan Sulap

Instagram Story

Gempi meminta Rafathar untuk memperhatikannya. Ia lantas memegang sebuah benda di tangannya. Gempi kemudian berseloroh bahwa dirinya bisa menghilangkan benda yang berada di tangannya itu.

Bukan benar-benar dihilangkan dengan menggunakan trik sulap, melainkan benda tersebut dibuang Gempi begitu saja ke bawah. "Gempi mau sulap. Ini ini, ilang," ujar Gempi polos. Alhasil di tangannya tak terdapat lagi benda tersebut. Aksi Gempi ini sontak mengundang tawa para pengasuh yang menemani keduanya bermain.

Tak lama setelah itu Rafathar balik menunjukkan keahlian sulap abal-abalnya. Nampaknya ia diajari trik sulap ini oleh sang pengasuh, Mbak Lala. Pasalnya, Rafathar masih harus diberi tahu oleh Mbak Lala untuk melakukan apa.

"Sekarang Aa' yang sulap. Ini satu...," kata Rafathar sambil mengangkat kedua telapak tangannya. "Dua, dua terus jadi satu A," celetuk Mbak Lala.

Rafathar pun mengikuti instruksi Mbak Lala, yakni menyatukan kedua telapak tangannya menjadi satu. Itulah sulap yang ditunjukkan oleh Rafathar. Usai melakukannya, Rafathar pun tertawa. Tawa menggemaskan Rafathar pun membuat Mbak Lala kembali terbahak.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru