Lepas Title Artis, Ayu Ting Ting dan 7 Seleb Ini Humble Banget Berbaur dengan Warga
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Artis tak ragu berbaur dengan para ternyata bukan cuma Ayu Ting Ting. Deretan artis ini bahkan menunjukkan keakraban dengan warga biasa melepas title sebagai artis.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang akrab dengan para tetangganya. Terlebih pedangdut berusia 31 tahun itu memilih tinggal di gang alih-alih pindah ke komplek perumahan yang mewah layaknya selebriti lainnya. Baru-baru ini Ayu menerima banyak pujian netizen usai ikut gerak jalan santai bersama warga menjelang HUT RI ke-78.

Pelantun "Alamat Palsu" ini membagikan momen keseruannya gerak jalan santai ke Instagram. Tampak jauh dari hingar-bingar selebriti, Ayu tampil kasual dengan celana pendek merah dan kaos hitam bertuliskan "78". Potret humble pedangdut "Sambalado" bersama warga ini tak urung membuat banyak netizen kagum.

Sementara itu, artis yang gak ragu berbaur dengan para ternyata bukan cuma Ayu. Deretan artis ini bahkan menunjukkan keakraban layaknya masyarakat biasa, Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Tampak dalam foto, Ayu Ting Ting semringah bersama warga lainnya kala melakukan gerak jalan. Unggahan ini pun langsung direspon oleh netter. Mereka mengagumi perempuan yang dikabarkan dekat dengan Boy William ini yang masih mau berbaur dengan warga meskipun ia merupakan artis papan atas Tanah Air. Sebelumnya, Ayu juga dipuji pintar menempatkan diri saat hadir di acara sekolah Bilqis. Ia bak melepas title artis yang melekat padanya selama ini.

2. Duta Sheila on 7


Duta Sheila on 7
Instagram/merapi_uncover

Duta Sheila On 7 sejak dulu dikenal sebagai sosok yang humble. Pelantun "Sephia" ini juga dikenal hidup sederhana alias low profile serta tak segan untuk nongkrong dan makan di warung. Belum lama ini bapak dua anak ini kedapatan main voli bareng tetangga kampungnya. Rupanya Duta berpartisipasi dalam lomba yang diadakan jelang HUT RI. Suami Adelia Lontoh ini main voli bareng bapak-bapak tetangga kampung.

3. Iwan Fals


Iwan Fals
Instagram/infoiwanfals

Dikenal sebagai musisi besar, Iwan Fals gak gengsi untuk menyanyikan lagu di acara sunatan warga di Tapos, Depok. Ia menyanyikan lagu "Kemesraan" sembari duduk si bersama para bapak-bapak yang ada di sana. Netter juga memuji Iwan sebagai sosok yang patut dijadikan contoh lantaran saat jauh dari sanak keluarga, maka tetanggalah akan jadi sosok yang paling dekat.

4. Jennifer Bachdim


Jennifer Bachdim
Instagram/jenniferbachdim

Perbedaan keyakinan tak menghalangi Jennifer Bachdim untuk tetap berbuat kebaikan di bulan Ramadhan. Ia tampak secara langsung turun ke jalan membagikan takjil mengajak serta anak-anaknya. Anak-anak Irfan Bachdim dengan sigap membantu sang ibu membagikan makanan. Ia pun panen pujian sebab jiwa toleransinya yang tinggi. Mengingat Jennifer sendiri merupakan non muslim.

5. Evi Masamba


Evi Masamba
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Evi Masamba mulai dikenal sejak mengikuti dan menjuarai ajang menyanyi "D'Academy" musim kedua yang diadakan stasiun televisi Indosiar. eksi sudah terkenal, Evi tetap bersikap rendah hati. Salah satunya adalah sikapnya yang tetap membantu tetangganya saat melangsungkan hajatan. Dalam voio yang beredar, ia mengenakan pakaian oranye, berbaur dengan ibu-ibu lainnya di lokasi bagian cuci piring.

6. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura sempat menghadiri workshop Meet and Learn yang digelar TP PKK Maluku Tengah di Masohi belum lama ini. Bella Fajrah Musrifah Abbas yang merupakan istri dari Pj Bupati Malteng Muhamat Marasabessy mengungkapkan bahwa Cinta hadir di acara tersebut tanpa dibayar sepeser pun. Selain itu, Cinta juga langsung berbaur dengan warga serta anak-anak. Meminta dipertemukan dengan beberapa korban pelecehan seksual, artis blasteran Indonesia Jerman ini berjanji untuk memberikan barang apapun yang mereka minta.

7. Ariel NOAH


Ariel NOAH
YouTube/3SECOND TV

Vokalis grup band NOAH, Ariel sempat membuat heboh usia melakukan social experiment di kawasan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah sebagai supervisor merek pakaian terkenal. Mantan pacar Sophia Latjuba itu tiba-tiba muncul yang mana banyak membuat pengunjung terkejut. Ariel pun tak ragu berinteraksi layaknya warga biasa alih-alih seorang selebriti.

8. Luna Maya


Luna Maya

Luna Maya sempat dikabarkan menjadi ketua rukun tetangga (RT) di wilayahnya. Dalam foto yang dibagikan, ia memakai pakaian serba cokelat dan juga kerudung di kepala. Tak sendirian, ia juga ditemani beberapa warga. Namun saat dikonfirmasi, Luna ternyata hanya warga biasa namun diperbolehkan jika ingin mencalonkan diri. Terlepas dari itu, attitude bintang film "The Doll" ini juga mencuri perhatian di mana Luna tamak humble dalam berinteraksi dengan warga serta memakai busana yang santun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait