Rayyanza Latihan Upacara Jelang HUT RI, Aksi Serius Hormat Ke Bendera Gemas Maksimal
Instagram/24olik
Selebriti

Aksi gemas Rayyanza Cipung jelang acara 17 Agustus-an kembali mengundang tawa banyak orang. Kali ini, bocah satu tahun itu terciduk latihan upacara bahkan sigap hormat ke bendera.

WowKeren - Rayyanza Cipung si bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ada habis-habisnya membuat warganet tertawa. Kali ini, Cipung kembali menyita perhatian usai kepergok berlatih upacara.

Momen Cipung tengah menirukan gerakan upacara itu dibagikan oleh salah satu karyawan RANS. Dari video yang beredar, Cipung tampak berada di depan teras rumah bersama sang pengasuh, Sus Rini.

Salah satu karyawan RANS memberikan keterangan jika Cipung sedang melakukan persiapan jelang acara 17 Agustus. "Persiapan 17-an," bunyi keterangan video tersebut.

Dalam video singkat itu, Cipung tampak menghadapkan tubuhnya ke arah bendera. Adik Rafathar ini kemudian terlihat mengangkat tangannya ke dahi seolah sedang memperagakan gerakan hormat ke bendera.


Cipung terlihat begitu girang dalam momen tersebut. Sedang, Sus Rini berjaga di belakangan Cipung sembari merekam aksi menggemaskan sang anak asuh. Pasalnya, Sus Rini juga cukup sering membagikan aktivitas sehari-hari Cipung.

Aksi Cipung berlatih upacara dan hormat ke arah bendera sontak menyita perhatian banyak fans. Banyak yang mengaku gemas sekaligus ngakak dengan tingkah pintar Cipung. Pasalnya, bayi satu tahun itu agaknya sangat antusias menyambut gelaran HUT RI ke-78.

"Wah...keren Cipung udah lat upacara 17-an ๐Ÿ‘๐Ÿ‘,' seru @ag***. "Ya Allah dek,kenapah pinter banget sih dek.pengen punya 1 kaya adek di mana si dijual? Di PIM ato gancit ada g y? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," celetuk @sa**. "Masya Allah jajaaaaa kenapa pinter bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkamu bukan bayiiikk kan pasti," gurau @na**. "Jangan cepet gede ya fung, kamu moodbooster semua orang orang yang lagi sedih dan cape sama kehidupan๐Ÿ˜," canda @as**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait