Curahan Hati Park Bo Gum Usai Rayakan 12 Tahun Debut
Instagram/bogummy
Selebriti

Merayakan debut 12 tahun kariernya, Park Bo Gum baru saja menggelar fan meeting pada 11-12 Agustus lalu di Olympic Park Hall. Ia tampak bahagia saat bertemu dan menyapa fans.

WowKeren - Merayakan debut 12 tahun kariernya, Park Bo Gum baru saja menggelar fan meeting pada 11-12 Agustus lalu di Olympic Park Hall. Dalam momen tersebut, Bo Gum tampak bahagia saat bertemu dan menyapa fans.

"Cantabile" menjadi tajuk fan meeting yang ditetapkan Bo Gum. Kata ini bermakna harapan agar waktu yang dilalui bersama-sama selalu menyenangkan. Sepanjang acara, pria berusia 30 tahun itu menunjukkan bakatnya mulai dari bernyanyi, menari hingga bermain piano.

Menariknya, Taeyang tiba-tiba memberikan kejutan dengan naik ke atas panggung sambil memberikan pelukan hangat untuk Bo Gum. Tangis bahagia Bo Gum pun pecah.

Mendapat banyak dukungan, Bo Gum pun merasa tersentuh. Lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini, pemain "Record of Youth" ini menuliskan curahan hatinya.

"Setiap waktu yang aku habiskan, setiap momen yang aku jalani bersama teman-temanku adalah anugerah. Terimakasih banyak dari lubuk hatiku yang terdalam!" ungkap Bo Gum seraya mengunggah beberapa potret dirinya di lokasi acara fan meeting. "Semoga hidupmu indah bak nyanyian. Bless you."


Curahan hati Bo Gum sontak menuai beragam reaksi fans. Banyak fans yang ikut berbahagia dan mendoakan kesuksesan Bo Gum di masa depan nati.

"Kami selalu mencintaimu handsome boy. Semoga kamu selalu sehat dan bahagia, komentar salah seorang fans. "Aku terpesona dengan penampilanmu yang apik. Terimakasih 🥰💙💙💙," balas fans lain. "Semoga kariermu semakin cemerlang, bahagia dan tetaplah tersenyum," tambah fans lainnya.

Sementara itu, jadwal kegiatan Bo Gum tampaknya akan semakin sibuk. Ia akan tampil sebagai Nam Won muda dalam musikal "Let Me Fly" yang dijadwalkan tampil di YES24 Stage pada 26 September hingga 10 Desember mendatang.

Selain itu, Park Bo Gum digadang-gadang bakal membintangi film "Wonderland". Bintang serial "Encounter" ini juga akan membintangi drama "You Have Done Well" bersama IU. Tidak berhenti sampai di situ, baru-baru ini ia pun dikabarkan sedang dalam pembicaraan sebagai aktor utama dalam drama terbaru berjudul "Good Boy".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait