Gak Ada Takutnya, Kiky Saputri Roasting Alasan Jeje Govinda Gabung Parpol
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menyinggung soal alasan Jeje Govinda gabung partai politik PAN dalam materi roasting-nya. Penampilannya itu disampaikan di hadapan Ketua Departemen Logistik di DPP PA, Zulkifli Hasan.

WowKeren - Kiky Saputri membedah satu per satu artis yang tergabung dalam partai politik PAN (Partai Amanat Nasional) langsung di hadapan Zulkifli Hasan selaku Ketua Departemen Logistik di DPP PAN. Momen itu terjadi saat Zulkifli jadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (15/8).

Salah satunya yang mencuri perhatian Kiky ada Jeje Govinda yang juga ikut bergabung di PAN. Hal ini sempat menuai pro kontra dari publik lantaran rumah tangga Jeje baru saja diterpa rumor selingkuh. Yang mana sang istri, Syahnaz Sadiqah diduga berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

"Kalau saya pikir-pikir, kenapa artis-artis itu pada masuk PAN karena sesuai dengan namanya. Kita bedah satu per satu. Ada yang baru masuk, Jeje Govinda adik iparnya Raffi Ahmad. Masuk ke situ tahu nggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," ujar Kiky seraya tertawa.

Sontak saja celetukan Kiky ini membuat Andre Taulany, Andhika Pratama hingga Wendi Cagur kicep. Sementara Zulkufli hanya bisa tertawa mendengar penilaian Kiky.

Gak Ada Takutnya, Kiky Saputri Roasting Alasan Jeje Govinda Gabung Parpol

Source: YouTube


Tak hanya itu, ada pula beberapa nama artis lainnya yang kena roasting Kiky. Mulai dari Verrell Bramasta hingga Uya Kuya.

"Verrell Bramasta, kenapa dia masuk PAN karena wajahnya tampan. Eko Patrio karena dia pelawak mapan. Uya Kuya bisa menghipnotis partisipan," tutur Kiky bertubi-tubi. "Siapa lagi? Pasha Ungu, pernah ngeband di Balikpapan."

Mendengar ocehan Kiky, Wendi langsung teringat dengan sahabat karibnya, Denny Cagur yang juga sempat tergabung di partai politik itu, namun memilih untuk keluar.

"Satu lagi, temen saya sempet di situ tapi keluar," kata Wendi. "Nah, itu juga ada alasannya, karena dia cuma punya harapan," jawab Kiky langsung. "Alasannya dua, yang satu itu yang kedua begitu masuk situ gelagapan," tambah Wendi yang semakin mengundang tawa penonton yang hadir.

Di akhir, Kiky sempat menyampaikan pesan kepada Zulkifli sebagai perwakilan dari parpol PAN. Seperti biasa, ucapan Kiky saat melakukan roasting tak pernah bisa ditebak dan cukup menohok. "Pokoknya dari semua itu, saya cuma pesen satu sih pak. Siapa pun artisnya yang masuk, semoga bukan cuma sekadar titipan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru