Inge Anugrah Gak Jadi Ngekos, Intip 8 Potret Apartemennya Yang Mewah dengan Fasilitas Komplit
Instagram/inge_anugrah/YouTube/MelaneyRicardo
Selebriti

Sebelumnya, Inge Anugrah cerita soal perjuangannya mencari kos yang harganya terjangkau menyesuaikan budget. Namun saat ini ia tinggal di apartemen di kawasan Pondok Indah setelah diangkat menjadi direktur perusahaan dr Richard Lee.

WowKeren - Sebelumnya, Inge Anugrah cerita soal perjuangannya mencari kos yang harganya terjangkau demi ingin ingin bisa tinggal di dekat tempat tinggal anak-anaknya usai bercerai dengan Ari Wibowo. Ibu dua anak itu ingin memasak untuk kedua anaknya setiap sore serta sepulang sekolah bisa ngobrol hingga makan bersama.

Namun Inge agaknya mengubah rencananya dan diketahui tinggal di apartemen di kawasan Pondok Indah setelah diangkat menjadi direktur perusahaan dr Richard Lee. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1980 tersebut pindah ke apartemen sejak akhir Juni 2023.

Harga sewa apartemennya tentu gak main-main terutama lokasinya terletak di kawasan elit serta dilengkapi ragam fasilitas. Mulai dari kolam renang hingga tempat nge-gym yang komplit. Langsung simak yuk potret lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Apartemen di Kawasan Pondok Indah


Apartemen di Kawasan Pondok Indah
YouTube/MelaneyRicardo

Melaney Ricardo berkesempatan melakukan house tour ke kediaman Inge. Tampak penampakan dari luar yang tampak berada di dalam geudng pencakar langit. Selain itu, Melany juga mendokumentasikan suasana gudang tersebut yang dihiasi dengan lampu aesthetic serta hiasan-hiasan yang mewah.

2. Dapur Super Elegan dan Lengkap


Dapur Super Elegan dan Lengkap
YouTube/MelaneyRicardo

Berkonsep open space, dapur Inge terletak tepat di samping ruang tamu. Tampak kabinetnya semuanya berwarna putih lengkap dengan peralatan dapur yang siap pakai. Gak banyak yang tahu ternyata Inge ternyata sangat suka memasak. Terdapat pula meja makan yang bisa menampung empat orang.

3. Ruang Tamu dan Tengah


Ruang Tamu dan Tengah
YouTube/MelaneyRicardo

Begitu masuk, tamu yang datang akan langsung disambut dengan ruang tamu yang minimalis. Terdapat sofa abu-abu yang tampak nyaman. Menariknya, Inge juga gak perlu capek-capek membawa barang selain baju lantaran semua furniture sudah disediakan di apartemen ini bahkan sampai mesin cuci dan perlengkapan dapurnya.

4. Fasilitas Gym


Fasilitas Gym
YouTube/MelaneyRicardo

Apartemen ini sangat style Inge banget. Pasalnya ada fasilitas gym yang dilengkapi dengan peralatan yang bak tempat gym profesional. Diketahui, ia memiliki hobi olahraga sekaligus seorang trainer dengan sertifikat functional training specialist, bahkan Inge juga menekuni olahraga pilates. Instagramnya pun kebanyakan berisi kegiatannya dalam melakukan olahraga hingga tips hidup sehat.

5. Fasilitas Kolam Renang Tempat Me Time


Fasilitas Kolam Renang Tempat Me Time
YouTube/MelaneyRicardo

Terdapat fasilitas kolam renang yang bisa digunakan Inge sebagai tempat untuk me time. Ia biasanya akan membawa kopi seraya menyanyi atau mendengarkan lagu. Di kesempatan itu, biasanya Inge akan mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas apa yang dianugerahkan selama ini.

6. Fasilitas Lift Pribadi


Fasilitas Lift Pribadi
YouTube/MelaneyRicardo

Punya lantai yang tinggi, tentu saja apartemen ini juga dilengkapi dengan lift. Menariknya, ada lift pribadi yang mengarah pada pintu apartemen sehingga membuat Melaney takjub. Inge juga bercerita bahwa awalnya ia ingin ngekos karena menyesuaikan budget kala itu. Namun menurutnya Tuhan telah membantunya sehingga ia akhirnya bisa tinggal di apartemen.

7. Kamar Tamu


Kamar Tamu
YouTube/MelaneyRicardo

Inge juga memperlihatkan kamar di apartemennya yang minimalis. Ada kamar kosong yang cukup untuk ditinggali anak remaja yakni Marco atau Kenzo jika ingin menginap di kediaman ibu mereka. Namun saat Melaney datang kamar tersebut masihlah kosong dan hanya berisikan kaca tinggi serta kursi.

8. Kamar Inge


Kamar Inge
YouTube/MelaneyRicardo

Masuk ke kamar Inge, ternyata ruangannya tampak minimalis dan netral. Ranjangnya memiliki warna putih yang samaan dengan tembok. Dengan adanya jendela kaca, Inge juga bisa menonton pemandangan malam kawasan Pondok Indah atau suasana pagi yang cerah.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru