Jauh-jauh dari Jerman, Bunda Corla Bawa Kado Ultah Tak Terduga Buat Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menerima kado spesial pemberian Bunda Corla dengan wajah semringah. Ia langsung teringat dengan masa lalunya saat masih tinggal di rumah susun bersama mendiang Olga Syahputra.

WowKeren - Ruben Onsu genap berusia 40 tahun pada Selasa (15/8) kemarin. Saat mengisi program acara "Brownis", Ruben mendapat kejutan ulang tahun spesial dari tim kreatif dan para host. Ia kedatangan tamu spesial yang rela datang jauh-jauh dari Jerman.

Tak lain dan tak bukan sosok itu adalah Bunda Corla. Dalam tayangan YouTube, Rabu (16/8), Ruben tak diberi tahu jika Bunda Corla datang untuk memberinya kejutan. Sata tahu jika tamu spesial tersebut adalah Bunda Corla, Ruben langsung memeluk perempuan yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri itu.

Di hari yang spesial itu, Bunda Corla tentu tidak datang tangan kosong. Ia membawa kado spesial yang dibuatnya sendiri untuk Ruben. Kado tersebut berupa makanan kesukaan Ruben.

"Ini ada hadiah buat kamu Ruben. Ini ada hadiah buat Ruben, Bunda masakin buat Ruben, makanan kesukaan Ruben," ujar Bunda Corla seraya memberikan sebuah kotak yang di dalamnya terdapat makanan kesukaan Ruben. "Bener masak ini?" tanya Ruben memastikan. "Iya, dia nggak bisa dibohongin. Dia hafal masakan Bunda, selalu hafal," sahut Bunda Corla kemudian.


Jauh-jauh dari Jerman, Bunda Corla Bawa Kado Ultah Tak Terduga Buat Ruben Onsu

Source: YouTube

Saat membuka kotak hadiah tersebut, Ruben langsung semringah mengetahui makanan yang dibawa oleh Bunda Corla adalah terong balado. Tanpa basa-basi, Ruben langsung mencicipi makanan kesukaannya itu.

"Dia masak loh, ma (Oma) tadi. Dia masak dari Jerman sebulan lalu ini," seloroh Ivan Gunawan. "Ini Cynthia (nama asli Bunda Corla) yang masak, nggak mungkin (orang lain)," ujar Ruben usai mencicipi terong balado. "Tahunya dari?" tanya Wendi Cagur. "Apa bedanya Oma?" kata Ayu Ting Ting menimpali. "Nggak tahu, bumbunya sama aja, tangan beda kayaknya," jawab suami Sarwendah itu.

Bunda Corla lantas mengenang cerita masa lalunya saat masih tinggal di rumah susun bersama Ruben dan almarhum Olga Syahputra. Bunda Corla mengatakan bahwa Ruben dan Olga selalu meminta makanan darinya jika ia masak.

"Ruben ini sebenernya cuman dia satu-satunya yang bisa makan. Bukan cuma terong sebenernya, sayur kacang panjang ditumis dia juga minta," tutur Bunda Corla. Berbeda dengan mendiang Olga yang justru tak pernah bisa makan pagi. Jika mengingat masa-masa itu, Bunda Corla dan Ruben selalu merasa rindu dengan mendiang Olga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait