Ashanty Bangga Lihat Penampakan Rumah Sang ART, Justru Banjir Pujian Balik
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan momen kala dirinya mengunjungi salah satu rumah sang ART yakni Suteng, istri Anang Hermansyah ungkap perasaannya yang ikutan bangga dengan hunian asri tersebut karena beberapa hal ini.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini membagikan sebuah postingan berupa kumpulan foto-fotonya saat sedang mengunjungi salah satu rumah dari pegawainya di kampung halaman. Pegawai itu sendiri tak lain adalah Suteng yang dikenal sebagai ART juga pengasuh dari Arsy Hermansyah. Ashanty dan keluarga memang dikenal begitu dekat dengan para pegawai di rumah mereka termasuk dengan Suteng.

Tak heran jika akhirnya Ashanty menyempatkan waktu untuk mengunjungi hunian Suteng di kampung halaman sang asisten tersebut. Momen ini lah yang kemudian dibagikan oleh Ashanty melalui sebuah unggahan di Instagram.

Istri Anang Hermansyah ini membombardir banyak foto-foto dari kunjungannya tersebut. Salah satunya tentu ia memajang paling awal potret kala berpose bersama Anang juga Suteng di depan hunian yang nampak asri dengan konsep tradisional yang dipenuhi nuansa bata itu.

Benar saja, Ashanty sendiri mengaku ikutan bangga melihat penampakan rumah tersebut yang tak hanya terlihat asri di luar namun juga sangat rapi dan nyaman di bagian dalam huniannya. Bukan tanpa sebab, Ashanty merasa bangga lantaran rumah itu berhasil dibangun Suteng dari tabungannya selama bekerja. Hal ini tentu membuat Ashanty sebagai majikan ikutan merasa senang.

"Bangga aku sm km teng @suwarsiha hasil kerja ditabung jadi rumah seindah ini.. dalem nya juga rapi, bagus dan nyaman," ungkap Ashanty di Instagram, Rabu (16/8). "Masalah nya suteng kan akan selama nya sama kita, trus rumah nya buat siapa?," candanya dengan emoji melet.


Ashanty menyebut jika ia sudah diundang untuk melihat hasil dari renovasi rumah tersebut sejak beberapa waktu yang lalu. Hanya saja tak pernah sempat karena kesibukan yang padat.

Kini Ashanty akhirnya bisa berkunjung dan ikutan senang melihat rumah Suteng yang ternyata berlokasi di Salatiga ini. Terakhir, Ashanty pun menyampaikan doa manisnya untuk Suteng dan rumahnya yang asri tersebut. "Akhirnya bisa dateng juga ke salatiga, semoga rumah ini bisa bawa berkah ya suteng kesayangan," pungkasnya.

Bukan hanya Ashanty, banyak netizen ikutan senang melihat penampakan rumah Suteng di kampung halamannya ini. Pasalnya selain nampak luas, rumah itu juga memancarkan nuansa yang sejuk dan juga nyaman. Netter pun ramai meninggalkan komentar-komentar positif untuk rumah ART kesayangan Ashanty ini.

Namun tak hanya Suteng, pujian rupanya juga ramai didapatkan balik oleh Ashanty juga Anang sendiri. Mereka dibanjiri sanjungan dari netizen karena sikap baik dan rendah hati kepada siapapun termasuk kepada para pegawai yang bekerja dengan mereka seperti Suteng ini.

"Sangat beruntung jd mbak uteng..semoga Gusti Allah membalas kebaikan the Hermansyah...sehat sllu org baik," tutur akun @bung********. "Masya allah.. Enak klo bosnya sepetti klga mas anang.. Ga di beda2in ..pasti karyawannya pd nyaman," sambung akun @sup****. "Ya ampun baik amat ini majikan, sederhana dan low profile," sahut @dion*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait