Ajak Belanja Ke Mall, Cara Indah Permatasari Manjakan Mertua Picu Reaksi Haru
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari mengajak orangtua Arie Kriting berbelanja ke mall dan memanjakan sang mertua dengan berbagai perhatian. Keakraban Indah dengan sang mertua itu layaknya anak dan orangtua kandung.

WowKeren - Indah Permatasari belakangan ini kedatangan orangtua Arie Kriting. Sang mertua datang jauh-jauh ke Jakarta demi menjenguk Indah dan cucu mereka. Selama di Jakarta, Indah memanjakan kedua mertuanya dengan banyak perhatian.

Bahkan Indah belum lama ini mengajak orangtua Arie untuk berjalan-jalan ke mall. Tak cuman jalan-jalan, di sana Indah juga membelanjakan kedua mertuanya. Namun, sebelum berbelanja, Indah sempat menemani sang ayah mertua melakukan pemeriksaan mata.

"Kita sudah sampai di mall karena kita mau belanja. Ada mama bapak," kata Indah dalam vlog terbarunya.


Dalam momen langka itu, Indah juga mengajak kedua orangtua Arie pergi makan ke restoran lezat. Usai semua orang kenyang, Indah langsung mempersilahkan kedua mertuanya untuk memilih sepatu baru di sebuah outlet merek terkenal.

Indah terdengar membantu ibu Arie untuk memilih sepatu yang diinginkan. "Nah, nih pas nih, sepatu buat orangtua, ya gak ya ma," ujar Indah kepada sang ibu mertua.

Hal yang sama juga dilakukan Indah pada ayah Arie. Indah menemani dengan sabar kala sang ayang mertua memilih sepatu. "Bapak yang mana, nah pas, bapak suka kah?" tanya Indah kepada sang ayah mertua. "Suka sudah," jawab ayah Arie.

Perhatian Indah ke mertua itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku terharu dengan kebaikan Indah pada kedua mertuanya di saat sang ibu kandung malah tak mau merestui pernikahannya.

"Senang liat sikap dan sifat Indah pada Mertua, Ini lah budaya Bugis Makassar yang sebenarnya, kelihatan baik dan tulus , moga langgeng yah," ujar @an**. "Padahal ni kakek nenek di sebrang lautan sana, tp bisa akrab gini. Bayi emang bisa merasakan ketulusan org," ujar @ri**. "Alhamdulillah wasyukurillah punya mertua yg baik banget. Suatu nikmat yg tidak tergantikan dengan harta. Selalu bersyukur y mbak Indah dan keluarga," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait