Iriana Jokowi Trending Gegara Penampilan dan Tingkah Kocaknya di Upacara HUT RI 78
YouTube/SekretariatPresiden
Selebriti

Ibu Negara Iriana Jokowi mendadak menjadi perbincangan seru bahkan namanya sampai trending di Twitter gegara tingkah kocak dan penampilannya di upacara bendera HUT RI 78 yang digelar di Istana Negara hari ini.

WowKeren - Upacara HUT RI ke-78 yang diadakan pemerintah Indonesia di Istana Negara hari ini, Kamis (17/8) telah berjalan dengan sukses dan meriah. Beberapa momen menarik dari upacara HUT RI 78 kini banyak beredar di media sosial. Salah satu yang kini menyita perhatian adalah penampilan dan momen kocak dari Ibu Negara Iriana Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Iriana tampil dengan balutan busana khas penari Bali. Ibunda Kaesang Pangarep ini juga dirias menyerupai wanita asli Bali. Pakaian Iriana dominan dengan warna hijau dan gemerlap emas.

"IBU NEGARA R1 1 @jokowi βœ¨πŸ’„. Ibu Negara mengunakan pakaian adat Penari Baliβœ¨πŸ‘," bunyi keterangan caption yang dituliskan oleh MUA Iriana, Bennu Sorumba.

Penampilan Iriana bak wanita Bali itu sontak mendapat banyak pujian dari warganet. Tak cuman penampilan Iriana saja yang menyita perhatian, tetapi juga tingkah kocaknya selama berada di acara HUT RI ke-78. Pasalnya, ibu tiga anak ini sempat terciduk asyik menari di samping Presiden Jokowi.


Iriana menari-nari dengan gembira saat lagu Maumere atau Gemi Fa Mi Re diputar. Selain itu, Iriana juga tak kuasa menahan keinginannya untuk bergoyang ketika penyanyi Putri Ariani melantunkan lagu bertajuk "Rungkad" milik Happy Asmara.

Photo-INFO

Twitter

Tak cuman itu, publik juga sempat salah fokus dengan momen ketika Iriana menatap dalam wajah Jokowi. Banyak yang mengaku baper dengan tatapan penuh cinta Iriana ke Jokowi.

Karena beberapa momen kocak Iriana ini, namanya sampai menjajaki trending Twitter. Banyak yang ikut tertawa dengan beberapa aksi kocak Iriana kala perayaan HUT RI. Apalagi, Iriana sendiri dalam beberapa kesempatan sering sekali terlihat serius, namun tawanya hari ini seakan cair.

"Last moment bieb, selanjutnya ibu negara harus seasyik ini lah," celetuk @yu**. "Ibu negara yang sangat bersahaja... Love u bu πŸ₯°," kata @fr**. "Ibu Iriana ini bener2 lovely 😍πŸ₯°," ujar @he**. "Pas gojet maumere gemas sekaliii," imbuh @ya**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel