Ayu Ting Ting Dihadiahi Celana Dalam di Lomba HUT RI Tangkap Belut, Reaksinya Kocak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berhasil menang lomba HUT RI 17 Agustus dan mendapat hadiah berupa celana dalam. Tak disangka, Ayu nyeletuk kocak pasca mendapat hadiah anti mainstream berupa celana dalam itu.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang ikut merayakan HUT kemerdekaan RI ke-78. Pada 17 Agustus, Ayu antusias mengikuti lomba menangkap belut bersama warga di kawasan rumahnya di Depok.

Meski berstatus artis, Ayu tetap bersikap humble. Tampil kece dalam balutan kaos garis-garis merah putih dan celana pendek, ibu satu anak itu tampak ceria saat ikut lomba menangkap belut.

Dalam sesi lomba, Ayu sukses mengundang gelak tawa warga. Ia ternyata sempat kesulitan menangkap belut kecil dan malah menjatuhkannya ke tanah. Namun Ayu tetap berusaha hingga akhirnya bisa memenangkan lomba tersebut.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Tak disangka, Ayu ternyata mendapatkan hadiah celana dalam. Namun bukan untuk perempuan, hadiah buat Ayu justru celana dalam laki-laki. Alhasil, host "Brownies" itu auto bereaksi kocak.


"Iya, itu salah. (Hadiahnya) Buat yang laki-laki. Kan ini ibu-ibu, kasihnya salah," seru Ayu. "Biarin deh, kasih a Firman aja. Disuruh nyari laki (suami) kali ya."

Selain soal hadiah, Ayu ternyata melakukan hal mulia saat lomba. Ia sempat mengajarkan kejujuran pada sang buah hati, Bilqis.

"Ayah jangan gitu," tegur Ayu saat sang ayah, Abdul Rozak, berniat membantu Bilqis agar menang. "Biar anak artis, jangan protes. Kalau kakek sama neneknya ngalemin mulu kan. Kasian yang lain kalau emang juara. Iya, jangan (curang). Jangan sampe jadi omongan keluarga dah."

Masih terkait Ayu, ia sejak dulu selalu bersikap tegas sebagai ibu. Ayu bahkan membatasi Bilqis terutama soal bermain gadget. Ia juga tak segan menghukum sang putri bila berbuat nakal.

"Dia dari kecil main gadget, tapi dibatasi. Dia tahu waktunya," terang Ayu. "Iya, kalau dia nakal, saya paling galak di antara ayah dan ibu. Saya nggak kasih beli mainan, gak kasih jalan seminggu. Saya tegas. Dia juga biasanya hobi jajan di supermarket, saya gak kasih jajan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait