Moana Putri Ria Ricis Lomba Makan Kerupuk, 7 Polah Lucu Anak Artis Meriahkan Acara 17-an
Selebriti

Deretan anak artis ini juga turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan atau juga biasa disebut 17-an. Simak yuk potret tingkah polah lucu mereka yang mood booster banget!

WowKeren - Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 jatuh pada Kamis (17/8). Deretan artis pun memeriahkan acara dengan menghadiri upacara di Istana Negara. Namun yang lain memilih memeriahkan acara kemerdekaan dengan melakukan lomba hingga ikut karnavalan. Sebut saja Ria Ricis yang mengungkapkan akan memperingati HUT RI yang Ke 78 di Villa Rendy Martin yang berlokasi di Puncak, Bogor.

Adik Oki Setiana Dewi itu memboyong keluarga kecilnya termasuk sang putri, Cut Raifa Aramoana. Menariknya, bayi berusia setahun itu ikut lomba makan kerupuk. Moana tampak lucu memakai pita merah putih memperlihatkan ekspresi mangap serta menggemaskan.

Namun ternyata bukan hanya Moana lho. Deretan anak artis ini juga turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan atau juga biasa disebut 17-an. Simak yuk potret tingkah polah lucu mereka yang mood booster banget!

(wk/rosi)

1. Cut Raifa Aramoana


Cut Raifa Aramoana
Instagram/riaricis1795

Moana tampa lucu memakai kaos merah yang dipadukan dengan bawahan warna putih. Bahkan sepatu putra Teuku Ryan itu juga menuansakan kemerdekaan. Dalam foto yang dibagikan, Moana terlihat bersemangat mengikuti lomba makan kerupuk namun bukannya dengan mulut, ia langsung memakai tangan. Kocak banget sih Moana!

2. Issa Xander Djokosoetono


Issa Xander Djokosoetono
Instagram/nikitawillyofficial94

Gemes banget baby Issa Xander Djokosoetono putra Nikita Willy yang ikut karnavalan. Bocah berusia 1 tahun tersebut memakai atasan merah dengan motif ikan-ikan yang lucu dipadukan dengan celana jeans. Baby Issa makin kece dengan potongan rambut mulletnya yang dilengkapi poni tengah. Baby Issa menaiki scooter mini menggemaskan serta dibonceng sepeda di jalanan. Di akhir, putra Indra Priawan ini juga memenangkan juara tiga lho!

3. Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad


Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad
Instagram/gisel_la

Gempita Nora Marten dan Rafathar Malik Ahmad diketahui bersahabat baik. Keduanya pun semangat untuk mengikuti lomba lari kelereng meramaikan acara kemerdekaan. Tampak Gisella Anastasia dan Gading Marten mendampingi putri sematawayangnya di cara tersebut. Usai mengikuti lomba, ketiganya langsung makan bareng dong!

4. Rayyanza Malik Ahmad


Rayyanza Malik Ahmad
Instagram/gisel_la

Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung juga gak mau ketinggalan memeriahkan acara kemerdekaan dengan mengikuti lomba. Tampak putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini gak kalah semangatnya dengan Rafathar sang kakak. Kompetitif, Cipung terpantau gak kalah heboh di area estafet telur. Tampka, ia memakai busana serba merah dilengkapi dengan headband. Dia kahir, Gisel yang gemes pun ngajak Cipung selfie!

5. Fazeela Meshwa Athari


Fazeela Meshwa Athari
Instagram/shantydenny

Putri bungsu Denny Cagur, Fazeela Meshwa Athari, juga tampak antusias mengikuti lomba makan kerupuk. Tampak bocah tersebut kocak memakai baju Minnie Mouse yang dipadukan dengan bawahan puth. Denny terlihat menyemangati Meshwa untuk makan kerupuk namun sang bocah yang gemes tampak menggunakan tangan secara langsung. Mirip Moana!

6. Curtis Ziggy Mars Morscheck


Curtis Ziggy Mars Morscheck
Instagram/sabaidieter

Curtis Ziggy Mars Morscheck tampak mengikuti lomba makan kerupuk. Namun saat yang lain berjuang dengan penuh keringat, putra kedua Ringgo Agus Rahman itu malah memegang kerupuknya dan makan dengan santai. Para ibu-ibu yang cosplay jadi panitia pun terdengar memperingatkan Mars untuk tidak menggunakan tangan. Selain itu, Sabai Morscheck juga sempat menemani sang putra mengikuti lomba yang sama di sekolah.

7. Bilqis Khumairah Razak


Bilqis Khumairah Razak
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang bersemangat menyambut hari kemerdekaan. Ia mengajak Bilqis Khumairah Razak untuk berbaur dengan warga dan mengikuti lomba lho. Bocah berusia 8 tahun ini mengikuti lomba memancing dengan topi baskom dan memasukkan pensil ke dalam botol. Memang suasana perayaan kemerdekaan di kawasan rumah ayu super meriah banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait