Istri Diplomat, Visual Enzy Storia Dampingi Maulana Kasetra Bak Ainun-Habibie
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tampil berkelas saat menghadiri peringatan HUT RI ke-78 di Amerika Serikat. Di momen penting tersebut, Enzy tampil bak sosok None Betawi hingga dipuji cantik nan anggun ala istri B.J. Habibie, Ainun.

WowKeren - Enzy Storia menjadi salah satu artis yang merayakan HUT RI ke-78 di luar negeri. Menjadi istri diplomat, Enzy pun tampil cantik berkelas untuk mendampingi sang suami, Maulana Kasetra alias Molen.

Dalam acara spesial pada 17 Agustus, Enzy terciduk mengenakan busana ala None Betawi. Sedangkan Maulana tampil gagah memakai jas, dasi dan peci. Melihat foto tersebut, fans langsung memuji visual Enzy dan Maulana yang bak Ainun-B.J. Habibie.

"Brasa BPK BJ Habibi Ama ibu Ainun versi diplomat 😍," kata netter. "Wah itu di Washington DC.. Kirain depok lohh," goda netter. "Cantik dan ganteng😍😍😍 aura bahagia kalian kerasa sampe sini zy ❤️❤️," tutur yang lainnya. "Gemes sekalii😍 selamat hari kemerdekaan bapak ibu diplomat muda," seru Acha Septriasa.


Masih terkait Enzy, ia sebelumnya sudah bergabung dengan ibu-ibu Dharma Wanita di KBRI Washington DC. Ia juga sesekali membuat konten kegiatannya di Amrik.

"Mau bikin konten apa ya, kayak a day at my life gitu ceunah? Tapi enggak ada hasrat, okelah besok mau coba bikin video reels gitu terus ngedit, semangat, oke," terang Enzy.

Tak cuma itu, Enzy juga berbagi kisah soal pengalamannya belajar mandiri di Amerika Serikat. Ia bersemangat untuk belajar beradaptasi di tempat barunya.

"Alhamdulillah sehat baik, sekarang aku masih penyesuaian juga sama lingkungan baru, tapi sejauh ini aku happy sama tempat tinggal aku," katanya. "Di sini itu dituntut harus bisa mandiri, harus bisa nyiapin semuanya sendirian, untungnya aku punya partner yang bisa bantuin, tapi kalau dia kerja ya aku kerjain semuanya ya sendiri lagi."

Walau terkesan berat, Enzy tetap berusaha positif. "Tapi nggak apa-apa biar nanti Enzy bisa balik lagi ngelakuin semuanya sendiri," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait