Tyas Mirasih Nangis Tersedu-sedu Kala Minta Doa Jelang Dinikahi Tengku Tezi
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tyas Mirasih membagikan video pengajiannya jelang menikah dengan Tengku Tezi, Sang artis menangis tersedu-sedu saat meminta doa restu kepada keluarga sukses membuat publik tak kalah ikut terenyuh.

WowKeren - Artis cantik Tyas Mirasih tak lama lagi akan segera melepas status jandanya. Ia dan sang kekasih yakni Tengku Tezi akan segera menggelar acara pernikahan. Keduanya disebut akan menggelar pernikahan di akhir pekan ini, tepatnya pada hari Minggu (20/8) mendatang.

Sebelum itu, Tyas pun telah menggelar acara pengajian. Kini ia pun membagikan banyak postingan haru di momen pengajian yang berlangsung lancar dan khidmat tersebut.

Terbaru, Tyas mengunggah video di momen pengajiannya. Saat itu, Tyas pun juga sempat melakukan tradisi sungkeman kepada keluarga. Tyas meminta doa restu untuk pernikahannya dengan Tengku Tezi.

"Di saat yang baik ini, adik memohon doa restu untuk melangsungkan pernikahan dengan pria yang adik cintai bernama Tengku Ahmad Zevandri," ucap Tyas Mirasih di depan sang kakak di momen pengajian.

Selanjutnya, Tyas juga meminta doa untuk rumah tangganya dengan Tezi kelak. Ia berharap akan bisa memiliki biduk rumah tangga yang dipenuhi kebahagiaan dan keberkahan dari Allah. Perasaan haru kala meminta doa untuk pernikahannya ini pun membuat Tyas tak bisa menahan air matanya yang tumpah.


"Insya Allah dengan ridho dan restu kakak, juga mama dan papa, pernikahan adik diberikan kelancaran dan kehidupan rumah tangga yang penuh ketenanagn, kedamaian, kebahagiaan dan keberkahan dari Allah SWT," tutur Tyas seraya tersedu-sedu.

Video itu sendiri berlanjut dengan banyak momen manis dan haru di pengajian tersebut. Termasuk beberapa momen yang menunjukkan keanggunan penampilan Tyas. Sementara Tyas semakin menambah manis unggahannya dengan ungkapan yang mendalam.

"To find someone who will love you for no reason and to shower that person with reasons, that is the ultimate happiness (Menemukan seseorang yang akan mencintaimu tanpa alasan dan menghujani orang itu dengan alasan, itulah kebahagiaan tertinggi)," tulis Tyas.

Unggahan Tyas sukses memancing rasa haru netizen yang melihat videonya. Doa untuk kelancaran rencana pernikahannya dengan Tezi pun kembali menggema.

"Terharuuu, bismillah lancar2 yaa beb," ujar akun @neng****. "Congratulationsss Tyas syg… Samawa, Bahagia selamanya," doa akun @ria****. "Slmt berbahagia mbk," sambung akun @myd**** dengan emoji mewek.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait