Aurelie Moeremans Bagikan Foto Cantik, Sosok Nicholas Saputra Out of Focus Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Aurelie Moeremans bagikan sebuah foto cantik kala dibalut songket dari Aceh. Hasil fotonya menangkap juga sosok Nicholas Saputra yang langsung menjadi pembasan di lapak sang artis.

WowKeren - Aurelie Moeremans menjadi salah satu artis yang memenuhi undangan untuk hadir di Upacara Kemerdekaan 17 Agustus di Istana Negara. Seperti yang lain, Aurelie tentunya membagikan banyak potretnya kala itu. Misalnya ia sempat membagikan wefie bersama dengan para public figure lain dengan penampilan masing-masing yang begitu menawan.

Terbaru, Aurelie juga membagikan satu foto dirinya di momen tersebut. Kali ini ia khusus membicarakan soal penampilannya yang tamppil cantik dibalut songket dari Aceh.

Aurelie sendiri tampil cantik memakai busana berwarna hitam yang disambung dengan songket merah yang begitu indah. Aurelie memilih make up yang sangat natural dan tak mencolok. Ia tak lupa melengkapi dandanannya dengan anting dan juga pouch dengan desain serupa songket yang dipakainya.

"Songket dari Aceh tuh cantik banget ya," ujar Aurelie dalam kolom keterangan unggahannya, Jumat (18/8).


Foto cantik Aurelie langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Namun selain pesona sang artis, ada hal lain yang rupanya tak kalah menjadi perbincangan di kolom komentar lapak Aurelie. Hal itu adalah kemunculan aktor tampan Nicholas Saputra yang turut tertangkap kamera.

Terlihat jika Nicho duduk tak jauh dari Aurelie sehingga sosoknya pun ikut tertangkap jepretan kamera. Namun sosok Nicho terfoto out of focus alias blur dalam foto tersebut. Meski begitu, ketampanan pemain film "Sayap-Sayap Patah" ini sama sekali tak luntur.

Hal ini terbukti dari kehebohan netter di kolom komentar yang auto ramai membicarakan soal sosok Nicho di lapak Aurelie ini. Para netter itu memuji habis-habisan ketampanan sang aktor kendati hasil foto dirinya blur atau tidak fokus. Paras memesona Aurelie dan Nicho pun auto banjir sanjungan bertubi-tubi.

"Nicholas nge-blur ttp cakep," kata akun @meli*******. "Apalagi yg di foto.. Ditambah lagi ada pemandangan yang pake blankon," sebut @kenn*****.

"Salpok sm mas mas ganteng...mas nicsap," sahut akun @chie******. "Salfok sma yg ngeblur," seloroh akun @danish*****. "Gagal fokus sama Nicholas Saputra ,,diem aja cakeppp," imbuh akun @novi********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait