Gading Marten & Gisella Anastasia Kompak Temani Gempi 17-an, Lagi-Lagi Didoakan Rujuk
Instagram/gadiiing
Selebriti

Momen kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastia saat menemani putri mereka, Gempita Noura Marten, lomba 17-an beberapa waktu lalu menjadi sorotan netizen. Mantan pasutri itu lagi-lagi didoakan rujuk.

WowKeren - Meski sudah cerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih ramai dijodohkan. Apalagi sesudah momen ketika menemani Gempita Noura Marten lomba 17-an, Gisel dan Gading manin santer didoakan bareng.

Baru-baru ini, baik Gisel dan Gading mengunggah foto-foto di lokasi lomba dalam rangka HUT Republik Indonsia ke-78 beberapa waktu lalu. Sebagai orang tua Gempi, keduanya hadir untuk memberikan dukungan pada putri mereka.

Gading Marten & Gisella Anastasia Kompak Temani Gempi 17-an, Lagi-Lagi Didoakan Rujuk

Source: Instagram

Dalam foto-foto itu, Gading dan Gisel berpose dengan Gempi pada beberapa kesempatan. Selain itu, ada foto di mana mereka foto berdua dan tampak sangat dekat sementara Gempi sedang lomba di belakang.

"Karna waktu gak bisa terulang. Dan senyum yg terukir gak bisa dipaksakan. Dari nemenin Gempi hari ini aku merasa Kemerdekaan, Kebersamaan, Kedamaian, Kesatuan dan kesepakatan, Semuanya ga bisa dibeli dengan uang.. Priceless," tulis Gisel pada bagian caption.


Gading Marten & Gisella Anastasia Kompak Temani Gempi 17-an, Lagi-Lagi Didoakan Rujuk

Source: Instagram

Kebersamaan Gading dan Gisel membuat netter ramai-ramai mendoakan mereka rujuk. Meski tidak jarang mereka diharapkan kembali bersama, netter agaknya tidak lelah meminta kedua orangtua Gempi bersatu lagi.

"Pergi ke Bali beli kedondong, kembali bersama-sama dong," kata salah satu netter. "Hanya Kasih yang mempersatukan ❤️ hukum yang terutama dan pertama ialah KASIH 😍 semoga bersatu kembali 🙌 Gbu," sahut netter lain. "Gagal menjadi suami istri tapi tdk gagal menjadi orangtua dan sahabat.....," imbuh yang lain.

"Dari sesuatu yg pernah hilang terkadang kita tidak menyadari arti kehilangan itu... Klo masi sama2 sayang balikan lagi aja... Dibawa doa selalu yaa.. Aku berharap si kalian bisa balikan lagi... Jgn cm karna gempi.. Tapi karena kebaikan Tuhan.. Love Journey kalian SESUATU BANGET," komentar seorang netter.

Sementara itu, Gading dan Gisel menikah pada September 2013 lalu. Dari hasil pernikahan mereka, Gempi lahir hampir dua tahun berikutnya. Namun rumah tangga mereka harus kandas karena Gisel menggugat cerai Gading pada 19 November 2019 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait