Riza Syah Diisukan Putus dengan Lyodra Usai Diduga Saling Hapus Foto
Instagram
Selebriti

Fans mempertanyakan kondisi hubungan aktor Riza Syah dengan penyanyi cantik Lyodra saat ini usai banyak yang menciduk keduanya diduga saling hapus foto di media sosial.

WowKeren - Aktor tampan Riza Syah diketahui menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik Lyodra. Hubungan keduanya sudah berjalan cukup lama. Tak jarang baik Lyodra maupun Riza berbagi momen kebersamaan mereka hingga sikap romantis kepada satu sama lain di jagat maya.

Namun baru-baru ini asmara Lyodra dan Riza mendadak jadi perbincangan hangat di tengah penggemar. Mereka tiba-tiba diterpa isu putus usai diduga saling menghapus foto bersama di akun Instagram masing-masing.

Usai ditelisik, foto-foto Lyodra dengan Riza memang tak ada lagi di Instagram pelantun lagu "Sang Dewi" tersebut. Begitu juga foto Lyodra yang tak ada lagi di lapak Riza. Alhasil, fans pun mulai mempertanyakan kondisi hubungan Lyodra dan Riza saat ini.

"So saddd......apakah mrk putus min?" tanya seorang netter di salah satu akun shipper Lyodra dan Riza. "Udah putus ya? Foto2 lyodra udah g ada di ignya riza," tanya netter lain. "Foto lyly di ig riza udah gk ada," sedang tutur yang lain.

Riza Syah Diisukan Putus dengan Lyodra Usai Diduga Saling Hapus Foto

Instagram


Sayangnya di tengah isu putus yang mencuat, baik Riza maupun Lyodra belum buka suara. Keduanya terlihat masih bungkam di tengah kekhawatiran fans yang mempertanyakan soal nasib hubungan asmara mereka.

Namun sebelum itu, Riza sudah sempat menanggapi soal isu putus serupa. Diduga tanggapan itu diberikan oleh Riza sebelum heboh dugaan saling hapus foto. Tepatnya yakni saat Riza mengikuti lomba badminton pada momen HUT RI 17 Agustus 2023 lalu.

Riza Syah Diisukan Putus dengan Lyodra Usai Diduga Saling Hapus Foto

TikTok

Saat itu Riza juga sempat disinggung tentang isu dirinya dan Lyodra putus. Dengan jawaban singkat, Riza membantah isu tersebut.

"Bang bener nggak sih kemarin dikabarkan putus dengan Lyodra?" tanya rekan media seperti dalam tayangan YouTube Boss Media yang kemudian ramai dibagikan ulang akun fanbase di TikTok. "Ohh nggak nggak," jawab Riza Syah. "Nggak benar (isu putus)," bantahnya kala itu.

Sementara saat ini soal kehebohan dugaan saling hapus foto, baik Riza maupun Lyodra sama-sama belum menanggapi. Isu mereka putus pun belum terbukti benar. Kita tunggu saja konfirmasi langsung dari keduanya ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait