Skill Menari Mark dan Jisung NCT Jadi Bahasan Usai Tampil di 'MIX & MAX' Studio Choom
YouTube/Studio Choom
Musik

Video 'MIX & MAX' Mark dan Jisung ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka beramai-ramai memuji kemampuan dance dua idol yang debut di usia muda itu.

WowKeren - Mark Lee dan Jisung NCT tampil di video "MIX & MAX" terbaru yang dihadirkan channel YouTube Studio Choom. Di sini, dua member NCT DREAM yang dikenal sebagai dancer yang handal itu menunjukkan kemampuan menari mereka.

Untuk acara ini, Jisung dan Mark menyiapkan dua lagu dengan topik "Human" dan "AI" berjudul "Some Minds" dan "Voices" dari Flume. "AI mendominasi dunia dan kami beberapa manusia yang bertahan hidup. Itu bisa sangat tragis. Dan ini menyampaikan keinginan bertahan hidup mengesampingkan semuanya," jelas Mark.

Video dibuka dengan performance Mark dan Jisung di mana mereka berbalut outfit berbahan rajutan warna cerah. Jisung mengejutkan banyak penggemar dengan penampilannya yang bak pendekar di mana member termuda NCT itu berambut panjang hasil extension yang dikuncir sebagian serta memakai ikat kepala.

Segmen dance berikutnya menampilkan Mark dan Jisung dengan konsep futuristik dengan outfit warna abu-abu metalik. Di sini, keduanya sekali lagi tampil dengan kemampuan dance yang mumpuni, sesuai dengan peranan mereka di grup.


Video "MIX & MAX" Mark dan Jisung ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka beramai-ramai memuji kemampuan dance dua idol yang debut di usia muda itu.

Netizen berkomentar, "Berbakat banget", "Aku bangga dengan member tertua dan termuda kami ㅠㅠㅠ", "Terlalu kerenㅠㅠㅠ", "Wow, sial, ini gila", "Sepertinya ini pertama kalinya aku melihat NCT menari dengan tarian seperti ini."

Yang lain berkata, "Leader dan maknae kami.... Mark-Mak'zㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ", "Aku lebih suka bagian awal, rasanya pedih", "Wow~ mereka melakukannya dengan baik. Keren banget💚", "Seperti yang diharapkan, mereka bagus, keren banget", "Wow tapi terlalu pendek."

Sementara itu, Jisung secara khusus memilih Mark sebagai partner-nya untuk tampil di "MIX & MATCH". Mark menanggapinya dengan berkata, "Setelah aku mendengar ceritanya dari Jisung, aku punya feeling akan bagus kalau melakukannya bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait