Bukan Tzuyu, Tiga Member TWICE Diprediksi Bakal Jadi yang Berikutnya Debut Solo
Musik

Saat TWICE melakukan tur dunia awal tahun ini, satu penampilan tertentu yang membuat ONCE terpesona adalah Chaeyoung. Sedangkan Jeongyeon selalu dipuji karena kekuatan vokalnya.

WowKeren - Seiring dengan debut Nayeon TWICE dengan mini album "IM NAYEON" dan title track "POP!" musim panas lalu, Jihyo baru-baru ini merilis "ZONE" dengan title track-nya yang adiktif, "Killin' Me Good". Penggemar dan netizen kini sama-sama mengantisipasi siapa member berikutnya yang akan debut, dan membuat prediksi.

Subunit Jepang MISAMO yang terdiri dari Momo, Mina Myoui, dan Sana debut di Jepang bulan lalu dengan mini album "MASTERPIECE" dan title track "Do Not Touch". Hal ini membuat netizen berspekulasi bahwa member berikutnya yang akan bersolo karir bisa menjadi salah satu dari ketiga member tersebut. Namun, nama lainnya juga disebutkan.

Saat TWICE melakukan tur dunia awal tahun ini, satu penampilan tertentu yang membuat ONCE terpesona adalah Chaeyoung. Dia tidak hanya menunjukkan kehebatan vokalnya, tapi kemampuannya untuk menguasai panggung juga sudah terbukti. Seorang solois membutuhkan kehadiran yang kuat, dan Chaeyoung mungkin memiliki perpaduan yang tepat antara orisinalitas, kepercayaan diri, dan bakat untuk menjadi bintang solo berikutnya.

Jeongyeon selalu dipuji karena kekuatan vokalnya sejak debut. Dengan warna suaranya yang unik dan kemampuannya untuk menyanyikan nada tinggi dengan mudah, dia memiliki alasan yang kuat untuk menjadi member selanjutnya yang debut solo.


Fans ingin Jeongyeon untuk memiliki lebih banyak bagian dalam lagu TWICE. Sangat mudah untuk membayangkan dia membawakan lagu ballad yang kuat atau bahkan bercabang ke genre yang berbeda. Dengan visualnya yang dewasa dan pesona yang tak terbantahkan, Jeongyeon bisa mengejutkan semua orang dengan lagu solonya.

Sekarang banyak yang tahu bahwa Dahyun bukan hanya seorang rapper. Penyanyi kelahiran 1998 itu adalah musisi multifaset yang telah menunjukkan keahliannya dalam memainkan alat musik dan menulis musik.

Pemahamannya yang mendalam tentang melodi dan struktur lagu dapat memberikan keunggulan tersendiri jika ia memilih jalur solo. Kita bisa mengharapkan apa pun mulai dari lagu-lagu rap yang berat hingga melodi yang lebih lembut yang menunjukkan keterampilan vokalnya yang bersahaja.

Sementara spekulasi menjadi liar, penting untuk mengingat ikatan yang dimiliki oleh member TWICE. Kesuksesan setiap anggota, baik solo maupun subunit, hanya menambah kejayaan kolektif grup. Mengenai siapa yang akan terjun ke dunia solo, ONCE tahu bahwa setiap member TWICE pasti akan memberikan musik berkualitas dan penampilan yang tak terlupakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait