AKMU Ungkap Latar Belakang Lagu 'Fry's Dream' Yang Awalnya Diberikan Untuk IU
Instagram
Musik

Dalam konfrensi pers comebacknya 'Love Lee', AKMU berbicara soal latar belakang perilisan lagu 'Fry's Dream' yang awalnya dihadiahkan oleh Lee Chanhyuk kepada IU.

WowKeren - Baru-baru ini menjelang comeback pada 21 Agustus, duo kakak beradik Akdong Musician (AKMU) yang terdiri dari Suhyun dan Lee Chanhyuk mengadakan konferensi pers dengan tema siaran radio langsung untuk menyajikan single keempat mereka yang sangat dinanti-nantikan “Love Lee".

Judul lagu baru AKMU “Love Lee” sendiri berhasil memikat dengan suara drum akustik dan ritmis selain vokal menawan mereka. Sebuah lagu menyegarkan yang membuat pendengar mengenang lagu-lagu cinta masa lalu AKMU, “Love Lee” memberikan kegembiraan yang menggetarkan hati bagi para pendengar dimana judul lagunya juga memiliki arti ganda, mengacu pada kata “indah” serta nama belakang duo saudara “Lee".


Dalam kesempatan tersebut AKMU juga berbicara soal latar belakang perilisan lagu "Fry's Dream" yang telah lama ditunggu-tunggu. Meskipun Lee Chanhyuk awalnya menghadiahkan "Fry's Dream" kepada IU, bintang serial "Hotel Del Luna" itu justru mengungkapkan di "IU's Palette" bahwa dia tidak menyadari bahwa lagu tersebut adalah hadiah dari Chanhyuk untuknya.

Namun setelah menyelesaikan kesalahpahaman sederhana, IU menghadiahkan dan meneruskan lagu itu sekali lagi kepada Lee Suhyun, sehingga lagu tersebut akhirnya dirilis ke publik. Lagu "Fry's Dream" sendiri sudah sempat diperkenalkan selama konser AKMU pada 22 November 2014 silam dan di kesempatan yang tak terlupakan itu, Lee Chanhyuk memamerkan lagu hasil kolaborasinya dengan IU yang menjadi artis tamu saat itu.

Sementara itu ketika ditanya tentang keuntungan berpromosi sebagai duo saudara, AKMU berbagi bahwa keuntungan terbesar adalah ruang tunggu terasa seperti rumah bagi mereka karena mereka sudah sangat nyaman satu sama lain sebagai saudara kandung. Sedangkan “Love Lee” akan dirilis pada 21 Agustus pukul 6 pm KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait