Selfie Terbaru Jessica Iskandar Bareng Kartika Putri Mantan Calon Kakak Ipar Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Lama tak berjumpa, Jessica Iskandar baru saja membagikan foto selfie terbaru bersama Kartika Putri. Nyaris jadi saudara ipar, selfie Jedar dan Kartika itu langsung menyita perhatian.

WowKeren - Jessica Iskandar belakangan ini baru saja kembali bertamu dengan aktris cantik Kartika Putri. Diketahui, keduanya lama tak berjumpa, mengingat Jedar sempat lama tinggal di Bali. Kini, momen reuni keduanya berhasil menyita perhatian warganet.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jedar membagikan hasil potret selfienya dengan Kartika. Jedar cantik mengenakan atasan putih. Sementara, Kartika tampil muslimah dengan balutan hijab berwarna hitam.

Keduanya tersenyum semringah ke arah kamera. Jedar juga turut menandai akun Instagram Kartika. Ia mengaku rindu dengan Kartika lantaran lama tak berjumpa. Rupanya pertemuan mereka terjadi usai keduanya menghadiri program acara yang sama.

"Mboke Karput 💘 miss u! Nonton keseruan kita di @tamudadakanrcti," tulis Jedar lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Senin (21/8).


Postingan Jedar itu rupanya langsung disukai dan ditanggapi oleh Kartika. Ia juga mengaku rindu dengan Jedar dan memuji kecantikan ibu dua anak tersebut. "Miss u too anak sma❤️ cantikk teruss as always❤️," ucap Kartika.

Di sisi lain, Kartika dan Jedar diketahui memiliki sejarah pertemanan yang menarik. Sudah menjadi rahasia umum jika Kartika pernah dekat dengan kakak kandung Jedar yakni Erick Iskandar. Bahkan sempat muncul gosip yang menyebut keduanya nyaris menikah lantaran Erick telah melamar Kartika.

Meski begitu, jodoh di tangan Tuhan. Kini, baik Kartika maupun Erick telah berbahagia dengan pasangan masing-masing. Oleh sebab itu, pertemuan Jedar dengan Kartika berhasil menyita perhatian warganet.

Tak sedikit pula yang mengaku rindu melihat Jedar dan Kartika di satu program acara yang sama. Mengingat, mereka pernah bekerja dalam satu acara yang sama yakni "Pesbukers".

"Ciee. ciee ketemu kakak ipar gak jadi," celetuk @ul**. "Jadi kngen pesbukers 🤍," seru @ya**. "Kangen pesbukers bangettt inyoong😍," seloroh @fe**. "Omg jd kangen pesbukers bgt," kata @fu**. "Tambah cantik ajah,si mommy ini😍Seger,fresh,cubi2 manjah❤️🔥," puji @xf** untuk keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait