SM Ajak Perang Sasaeng Jaehyun NCT yang Bobol Kamar Hotel
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

SM Entertainment memberikan pernyataan tegas terkait dengan hebohnya video sasaeng yang memamerkan video telah memasuki kamar hotel Jaehyun NCT di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - SM Entertainment memberikan pernyataan tegas usai sebelumnya heboh sasaeng pamer memasuki kamar hotel Jaehyun NCT di New York, Amerika Serikat. Momen tersebut sebenarnya sudah terjadi beberapa bulan lalu, namun sasaeng ini dengan bangga memperlihatkan video di dalam kamar hotel Jaehyun baru-baru ini.

Agensi memastikan akan menindak tegas sasaeng yang telah melanggar privasi Jaehyun. Sasaeng ini dikatakan telah melakukan pelanggaran hukum serius atas apa yang ia lakukan.

SM menerangkan saat ini mengumpulkan informasi terkait dengan pelaku yang telah membagikan video di kamar hotel Jaehyun. Sosok yang membagikan ulang video-video ini juga akan dipantau. Selain itu, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini akan meminta bantuan lembaga di luar negeri.

Sasaeng yang melanggar hak idol tampan kelahiran tahun 1997 ini terungkap bukanlah warga negara Korea Selatan. Sehingga, kerja sama dengan kepolisian luar negeri sangat diperlukan untuk menyeret sasaeng ke hukum.


"Video tersebut diambil secara ilegal dan sangat melanggar privasi artis. Kami mengumpulkan informasi tentang individu yang pertama kali mengunggah video dan semua individu yang mendistribusikan ulang video tersebut," beber SM Entertainment.

"Kami akan meminta lembaga investigasi untuk melakukan penyelidikan menyeluruh dengan bekerja sama dengan firma hukum dan operator situs web lokal dan asing," lanjut agensi ini.

Sebelumnya, sasaeng tidak terang-terangan menerangkan pemilik kamar hotel dari member NCT 127. Namun, para penggemar ramai menyelidiki dan menemukan piama kolaborasi NCT dan Sanrio milik Jaehyun. Piama kolaborasi ini terungkap mempunyai desain berbeda untuk setiap member.

Sementara itu, kini SM semakin tegas menindak setiap pelaku pelanggaran hak dan penyebar kebencian ke artis mereka. Agensi ini membuat tempat pengaduan yang disebut Kwangya 119 agar para penggemar bisa ikut membantu memberantas orang-orang bertindak jahat ke artis SM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru