Hal Pertama yang Dilakukan Suami Siti Badriah Usai Dapat DM Tak Senonoh Bikin Gak Nyangka
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengaku selalu terbuka soal apa pun kepada istrinya, Siti Badriah. Terutama ketika dirinya seringkali mendapat kiriman DM foto-foto tak senonoh dari fans perempuannya.

WowKeren - Suami pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin mengaku kerap kali mendapat DM tak senonoh dari fans perempuan di Instagram. Bukan hanya kata-kata yang tidak sopan, tapi Kris juga sering dikirimi foto-foto tak senonoh yang membuatnya terkejut.

Hal pertama yang dilakukan Kris saat mendapat DM tidak senonoh seperti itu adalah langsung lapor kepada sang istri. Hal ini disampaikan Kris saat jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media yang tayang pada Senin (21/8). Pengakuan Kris ini sempat membuat kedua host terkejut. Syok mendengar pengakuan Kris soal isi DM sekaligus tak menyangka dengan sikap sang aktor.

"Jadi aku sering juga ngelihatin ke Siti kalau misalnya ada cewek-cewek yang gatel DM-in, aku kasih lihat (ke Siti). Ada yang kasih lihat pap ini (payudara), ada yang kasih lihat ini (alat kelamin)," ungkap Kris. "Ha? Serius?" tanya Ersa Mayori. "Iya, seriusan. Mau aku kasih lihat nggak?" ujar Kris menawarkan. "Nggak nggak nggak," sahut Ersa buru-buru menolak.

Fedi Nuril yang duduk di samping Kris pun sama terkejutnya. Ia langsung menanyakan reaksi dari Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) usai diberi tahu DM tak senonoh tersebut.


"Terus dia gimana?" tanya Fedi. "Dia ketawa doang. Karena gue sejujur itu ceritain semuanya apa yang gue alamin langsung gue ceritain semuanya. Makanya Siti kayaknya nggak takut, nggak takut mungkin ya, tapi nggak tahu deh," jawab Kris.

Lantaran dirinya yang selalu terbuka soal apa pun, Kris yakin jika istrinya tidak akan pernah takut dengan yang namanya pelakor. "Karena kita saling terbuka satu sama lain. Jadi kayaknya nggak (takut pelakor) deh," sambung Kris.

Di sisi lain, Kris sendiri justru mengaku tak pernah membaca DM atau mengecek akun media sosial istrinya. Selai karena tidak diberi tahu oleh Sibad, Kris pribadi mengaku tak ingin kepo dengan hal yang menurutnya privasi untuk sang istri.

"Aku nggak pernah baca DM-nya Siti jujur, seumur hidup nggak pernah. Dia nggak cerita dan aku nggak pernah mau lihat, nggak pernah mau kepo," pungkas Kris. Pengakuan Kris ini lantas mendapat acungan jempol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait