Ririn Dwi Ariyanti Curhat Besarkan Anak Sendirian, Sindir Aldi Bragi?
Instagram
Selebriti

Usai bercerai dari Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti pun tak mau terus terpuruk. Ia tetap bangkit demi ketiga anaknya. Lantas, benarkah Aldi kini tidak ikut andil dalam merawat ketiga anaknya?

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Februari 2022. Isu orang ketiga sempat mewarnai kasus perceraian keduanya. Nama lawan main sinetron Ririn, Jonathan Frizzy, sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Namun isu tersebut telah dibantah. Ririn pun mengaku jika ia tidak lagi menemukan kehangatan dalam diri Aldi. Ia bahkan tidak mengobrol satu patah kata pun dengan Aldi selama tiga tahun sebelum bercerai. Padahal, keduanya masih tinggal satu rumah.

"Bahkan sebelum aku cerai dua sampai tiga tahun kita benar-benar nggak ngobrol satu kata pun sama sekali di rumah," kata Ririn saat berbincang dengan Alvin Adam beberapa waktu lalu. "Aku merasa dimanipulasi aku terintimidasi dalam situasi pernikahan ini. Mungkin susah dipahami kalau buat yang tidak mengalami."

Usai bercerai dari Aldi, Ririn pun tak mau terus terpuruk. Ia tetap bangkit demi ketiga anaknya. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (22/8), ia pun sempat mencurahkan isi hatinya.

Ririn tidak menampik jika ia harus menjadi perempuan mandiri. Ia pun menjadikan ketiga anaknya sebagai sumber kekuatannya selama ini.

"I'm a mother of 3 ❤️ Kalau ditanya sumber kekuatannya dari mana? Salah satunya dari mereka ini. Besarin 3 anak 'SEORANG DIRI' jangan dibikin repot dong, justru ini jadi semangatnya," tulis Ririn seraya mengunggah potret dirinya bersama ketiga anaknya. "Selalu percaya dalam hidup ini."


Curhat Ririn Dwi Ariyanti

Instagram

Ririn percaya jika niat baik akan mempermudah jalan hidupnya. Di akhir tulisannya, ia pun tidak lupa mengucapkan rasa sayangnya kepada buah hatinya.

"Jika selama niatnya baik terus, kerja 'HALAL' , ga minta2 ke orang (jadi perempuan MANDIRI 💪🏻), usaha terus, ikhlas, hati bersih dan positif thinking, yakin akan selalu dipermudah dan dikasih jalan sama Yang Maha Kuasa 🙏🏻" lanjut Ririn. "Anak2 mami... I love you infinity ❤️"

Unggahan Ririn seketika mencuri perhatian netizen. Sayang, sebagian netizen malah salah prasangka atas tulisan caption Ririn. Mereka menduga jika tulisan Ririn ditujukan untuk Aldi.

"Kayanya lg nyindir pihak sebelah ya," komentar pemilik akun @novita***ihemi. "Iya keliatan banget😂😂," balas akun @gie***lie. "Ya wajarlah minta bayar, org minta bayar ke ayahnya anak2 kok bukan ke org laenn!!! hrs nya ga diminta dl dong, sadar diri nafkah itu wajib!" sahut akun @anothe***ra49.

"Masalahnya di situ ada peran sang ayah yang jg harus bertanggung jawab mba, bukan hanya ibunya aja dan bukan cm masalah uang aja. udah salah cin*** kok malah di benerin sih tindakannya 🫠," timpal akun @did***yuu. "Emng ayahnya gk ikut besarin anak2 kak?" tanya akun @bintan***baru ke Ririn. "Semangat buat kami...para single mom yg besarin anaknya sendiri💪🥰 @ririndwiariyanti cantik sekali," tambah akun @may***nty memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru