Lama Tak Tersorot, Perilaku Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Saat di Podcast Dinilai Beda dari Dulu
Instagram
Selebriti

Dimas Ahmad yang lama tak tersorot mendadak cukup menyita perhatian usai tampil di podcast milik dr. Richard Lee, sikap pria yang disebut kembaran Raffi Ahmad ini tak kalah jadi perbincangan.

WowKeren - Masih ingat dengan sosok Dimas Ahmad? Pria yang sempat viral karena disebut miliki wajah yang plek bak kembaran Raffi Ahmad ini memang lama tak tersorot. Kini Dimas pun muncul lagi, tepatnya saat hadir di podcast milik dr. Richard Lee yang tayang pada hari Selasa (22/8).

Pada kesempatan itu, Dimas banyak membagikan informasi mengenai dirinya. Misalnya soal nama asli hingga asal-usul nama Dimas Ahmad yang tak lain adalah nama panggung pemberian Raffi Ahmad sendiri.

"(Nama asli) Dimas Ramadhan. Ahmad-nya itu mah yang bikin beliau sendiri, Aa. Raffi Ahmad sendiri. Waktu itu lagi ngobrol, lagi ngonten, 'Udah sekarang nama lu Dimas Ahmad aja', oh yaudah atur deh," ungkap Dimas seraya terkekeh. "Jadi itu sebagai nama panggung aja. Kalau nama asli di sesuai kartu keluarga mah Dimas Ramadhan," sambungnya.

Dimas kemudian juga menjelaskan terkait aktivitasnya saat ini. Tak hanya itu, Dimas juga sempat ditanya perihal sosok Raffi sendiri di matanya.

Tak dipungkiri jika Dimas dulunya menganggap suami Nagita Slavina sebagai artis besar. Namun seiring berjalannya waktu, Dimas benar-benar merasakan kedekatan dengan circle keluarga Sultan Andara tersebut hingga merasa bak dijadikan keluarga sendiri.


Lama Tak Tersorot, Perilaku Dimas Ahmad Kembaran Raffi Ahmad Saat di Podcast Dinilai Beda dari Dulu

YouTube

"(Raffi adalah) keluarga, setelah keluarga gue yang utama. Karena beliau juga anggap gue keluarga. Untuk pertama kali ketemu ya gue anggapnya ya artis papan atas, presenter yang hebat, panutan gue, pada saat itu. Sekarang karena gue udah di circle itu, wah mereka sebaik dan sepeduli ini. Jadi sebelum mereka menganggap gue keluarga, gue udah anggap duluan," paparnya.

Obrolan Dimas dengan dr. Richard pun terus berlanjut dari yang serius hingga ringan dan penuh candaan. Tak jarang keduanya terkekeh dan ngakak bersama-sama atas guyonan mereka.

Selain obrolan Dimas dengan dr. Richard, rupanya ada hal lain yang tak kalah menyita perhatian publik. Hal itu adalah perilaku atau sikap Dimas selama di podcast sang dokter.

Banyak netter yang menilai jika Dimas sekarang beda dengan Dimas yang dulu yang masih canggung dan kaku. Sementara Dimas sekarang dinilai memiliki pembawaan yang lebih santai dalam berbincang dengan orang lain sehingga banyak penonton yang begitu menikmati obrolan maupun canda dan tawanya.

"Baru kali ini sy nonton chanel Dr Richard tanpa di SKIP... salut buat Dimas, attitudenya bagus, pinter, asik gaya ngobrolnya, tidak pemalu lagi spt awal2 dulu," sebut akun @r**********1. "Pinter juga ini anak wawasannya cara pola pikirnya bagus semoga ke depan lebih sukses," sambung akun @m***********0. "Sekarang Dimas udah tambah pinter, santai n nyambung diajak ngobrol, klo dulu agak hati2, lama mikirnya....obrolan santai," kata akun @d***********7.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait