Foto Baru Natasha Wilona Bikin Keingat Momen Lawas Bareng Verrell Bramasta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Foto liburan aktris Natasha Wilona di Kanada baru-baru ini sukses mengingatkan penggemar pada momen lawasnya bersama sang mantan pacar, Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona kini tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Kanada. Foto liburan Wilona rupanya mengingatkan penggemar pada momen lawasnya bersama sang mantan pacar, Verrell Bramasta.

Hal ini terlihat dari unggahan Wilona di Instagram pada Rabu (23/8). Dalam foto yang dibagikan, Wilona tampak menikmati pemandangan matahari terbenam alias sunset di pegunungan Blackcomb, Kanada.

Bintang film "Argantara" itu tampil kasual dengan celana cokelat dan tank top bermotif army. Wilona tampak menopangkan satu tangan pada pinggul, dan mengulurkan tangannya ke samping sehingga ia tampak seolah tengah menopang matahari yang tenggelam di kejauhan.

"Melihat matahari terbenam dari ketinggian 7500 kaki di puncak gunung Blackcomb," tulis Wilona di kolom caption.


Unggahan Wilona tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang teringat momen liburan Wilona dan Verrell ke Dubai beberapa waktu lalu. Kala itu, Wilona dan Verrell sempat foto berdua dengan background sunset.

"Pose kayak gitu jadi ingat pas di Dubai bareng ayang ya," komentar salah satu netizen. "Fose nya kayak yg waktu liburan d dubai bareng ayank," tambah netizen lain. "Jd inget pas di Dubai bareng seseorang," timpal netizen lain.

"Cakeppp banget mbakk lonaaaa," tulis salah satu netizen. "Cantik banget Wilo," tambah netizen lain. "Ayang WILVERB Cantik bangat. cantik luar dan dalam," komentar yang lain.

Di sisi lain, Wilona sempat didoakan berjodoh dengan aktor Randy Martin usai keduanya menghadiri pertunangan Gritte Agatha bersama. Apalagi Wilona dan Randy sudah bersahabat akrab sejak kecil dan mengenal dekat satu sama lain.

"Sama Wilo itu sudah sahabatan dari kecil sebenarnya. Dari syuting iklan zaman kecil sampai tumbuh besar sekarang, kita masih bersahabat baik," beber Randy Martin dalam program "Pagi Pagi Ambyar" beberapa waktu lalu. "Dia teman curhatku. Jadi waktu dulu itu aku pisah sama mantanku itu curhatnya sama dia."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait