Tampil Berani, Park Bo Gum Pamer Lengan Sepulang Dari Event CELINE di Jepang
Instagram/bogummy
Selebriti

Park Bo Gum telah membuat sensasi saat menghadiri event CELINE di Jepang pada Rabu (23/8). Setelah dari acara tersebut, sang aktor berjalan-jalan santai di Shibuya sambil jajan dan pamer penampilan santainya.

WowKeren - Park Bo Gum baru-baru ini mencuri perhatian karena penampilannya saat menghadiri event CELINE di Jepang. Sepulang dari acara tersebut, sang aktor berkeliling dan langsung menjadi perbincangan hangat.

Pada Rabu (23/8), Bo Gum datang di event CELINE sebagai salah satu wajah merek fashion mewah tersebut. Aktor kelahiran 1993 itu mengejutkan semua orang dengan tampilan chic serba hitam dengan jaket kulit berumbai, celana skinny, pantofel berhak dan rambut klimis.

Tak sampai di sana saja, beredar foto-foto Bo Gum jalan-jalan sepulang dari acara tersebut. Bintang "Reply 1988" itu melenggang santai di jalanan Shibuya dan jajan es krim mintchoco.

Secara khusus, Bo Gum menjadi perhatian karena proporsi tubuh yang luar biasa. Bagaimana tidak, Bo Gum melepas jaketnya dan berjalan-jalan dengan kaus dalam hitam sambil memamerkan lengan.

Tampil Berani, Park Bo Gum Pamer Lengan Sepulang Dari Event CELINE di Jepang

Source: TheQoo


Momen Bo Gum keliling Shibuya lantas menjadi pembahasan panas di forum online. Netizen beramai-ramai memuji penampilan dan sikap santainya saat berada di tengah banyak orang, padahal ia aktor terkenal.

"Bukan dia mempunyai banyak fans? Dia hanya berkeliling seperti itu?" kata salah satu netizen. "Dia tinggi banget... Pria seksi," sahut fans lain. "Ada apa dengan proporsi dan otot Bogum? Tapi kenapa dia makan odol?" imbuh yang lain.

"Aku tidak tahu banyak soal Park Bogum tapi dia punya selera yang bagus," komentar seorang netizen. "Fisiknya bagus banget," sambung netizen yang lain.

"Aku kagum dengan ototnya, tapi aku tertawa terbahak-bahak melihat OP memperhatikan mintchoco itu kekeke. Tolong jangan makan mintchoco!" ujar lainnya.

Sementara itu, Bo Gum akan membintangi drama Netflix "Thank You for Your Hard Work". Dalam proyek tersebut, ia bakal beradu akting dengan IU. Rencananya drama ini akan tayang pada paruh kedua 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait