Nyaman dengan Hwang Minhyun, Indra Herlambang Kelepasan Ngomong yang Tak Seharusnya
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang langsung minta maaf usai tak sengaja mengucapkan kata yang mungkin tidak seharusnya ia lontarkan saat ngobrol bersama Hwang Minhyun di mini konser sang artis.

WowKeren - Indra Herlambang untuk kesekian kalinya dipercaya menjadi MC acara fanmeeting artis Korea Selatan yang datang ke Jakarta. Terbaru, Indra menjadi MC di acara mini konser idol sekaligus aktor Hwang Minhyun yang digelar pada Sabtu (19/8) lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Indra sempat mengungkapkan perasaannya setelah menjadi MC dalam mini konser Hwang Minhyun yang bertajuk "Unveil". Presenter berusia 47 tahun itu membongkar kesan pertamanya bertemu Minhyun.

"Pertama ketemu Min Hyun saat GR di atas panggung. Langsung keliatan kalo orangnya humble dan baik banget. Ngajak salaman duluan dan senyum terus gitu sepanjang sesi latihan 🥺," ujar Indra dalam unggahannya, Kamis (24/8).

Bertemu Minhyun untuk kali pertama, Indra dibuat kagum dengan penampilan cowok kelahiran 1995 itu. Tak lupa ia juga mengungkap momen gemas dan tertawa berwama Minhyun.

Nyaman dengan Hwang Minhyun, Indra Herlambang Kelepasan Ngomong yang Tak Seharusnya

Instagram


"Sepanjang acara gak berhenti dibuat kagum sama suara dan performance-nya. Banyak momen yang bikin gemas. Ketawanya pun nular banget pas liat cover dance Hidden Side versi koplo 🤣," tuturnya.

Namun, pada kesempatan itu Indra juga meminta maaf. Sebab ia sempat kelepasan mengucapkan kata yang mungkin tak seharusnya dilontarkan saat berbincang bersama Minhyun. Indra rupanya keceplosan memanggil bintang drama "Alchemy of Souls" itu sebagai "bok" seperti teman dekat.

"Tapi maaf beribu maaf nih.. Saking suasana berasa seru dan hangat (berkat energi Hwangdo yang juara), saya sempet kelepasan ngomong 'bok!' macam lagi ngobrol sama temen ikrib 😭," aku Indra.

Dalam video yang diunggah, Indra memang sempat terlihat keceplosan mengucapkan kata tersebut saat bertanya dalam bahasa Indoneisa kepada Minhyun. Sadar dengan ucapannya, Indra langsung meminta maaf dan meralatnya. Sementara para penonton justru tertawa lantaran terhibur dengan tindakan spontan Indra.

"Kita kayaknya bahas dulu temanya, temanya apa bok?" tanya Indra pada Minhyun yang duduk di hadapannya. "Maaf ya kelepasan. Temanya apa kak?" kata Indra kemudian merevisi ucapannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait