Jawaban Nyelekit Fuji An Usai Videonya Dikaitkan dengan Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti

Fuji An beri jawaban yang super singkat namun begitu nyelekit kepada seorang netizen yang mendadak mengaitkan videonya ke postingan Thariq Halilintar. Simak reaksi Fuji yang sampai mengundang banyak perhatian ini.

WowKeren - Fujianti Utami merupakan salah seorang selebgram yang saat ini sedang naik daun. Tak heran jika Fuji pun begitu aktif dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Termasuk ia sering meramaikan konten-konten yang sedang menjadi tren di kalangan para penggunanya.

Misalnya baru-baru ini Fuji mengunggah video saat sedang duduk manis. Fuji tampil cantik dengan gaya sporty memakai jaket putih dan menguncir rambutnya. Fuji juga memilih make up yang terkesan natural.

Kali ini ia membuat konten lipsync dengan menggunakan sound yang memang sedang ramai. Fuji memakai sound dari lagu "Cuma Saya" yang dibawakan oleh grup M. A. C..

"Ya kalo sa salah, tolong diubah. Bukannya ko langsung berubah. Ko mo cari yang bagaimana," bunyi sepenggal lagu yang diikuti oleh Fuji dengan ekspresi gemasnya.

Sayangnya Fuji tak memberikan keterangan apapun. Agaknya ia memang hanya sedang seru-seruan dengan lagu yang sedang viral di jagat maya tersebut. Nampak juga dari Fuji yang memainkan ekspresinya dengan senyuman hingga tawa.


Jawaban Nyelekit Fuji An Usai Videonya Dikaitkan dengan Thariq Halilintar

TikTok

Beragam komentar sontak didapatkan oleh Fuji. Namun dari banyaknya respons yang berdatangan, ada salah satu yang mendapatkan reaksi nyelekit dari adik Fadly Faisal ini. Netter itu rupanya mendadak mengaitkan video Fuji dengan postingan yang dibuat oleh Thariq Halilintar sang mantan kekasih dalam waktu yang cukup berdekatan.

Tak disangka, Fuji memberikan respons singkat namun makjleb. Ia bak mengisyaratkan jika hal itu tak berarti apa-apa jika ia dan Thariq membuat unggahan serupa.

"Thoriq juga nyanyi ini 1 jam yang lalu ti," ujar netter tersebut. "Terus?" balas Fuji menohok.

Respons tak terduga Fuji pun memancing banyak perhatian dari pengguna TikTok lainnya. Mereka agaknya juga dibuat kaget dengan jawaban tersebut. Meski begitu banyak juga yang ngakak hingga menyetujui cara menohok Fuji tersebut agar tak terus-terusan dikaitkan dengan sang mantan.

"Bagussssssss," komentar netter lain menanggapi jawaban nyelekit Fuji tersebut. "Ngakak sama jawabannya," kata yang lain. "Hahaaa ngakakk sumpah, baguss ti," seloroh warganet lainnya. "Bagussss ti, biar gak di sangkut sangkutin sama mantan," timpal yang lain menyetujui.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru