Aksi Tak Terduga Nadine Chandrawinata dan Paula Verhoeven Bareng Geng Supermodel Bikin Terpukau
Instagram
Selebriti

Nadine Chandrawinata bersama teman-teman modelnya yang lain termasuk Paula Verhoeven sempat membuat konten unik di sela pemotretan. Hasilnya sukses membuat banyak orang begitu terpukau dengan skill mereka.

WowKeren - Beberapa model ternama Indonesia baru-baru ini berkumpul melakukan pemotretan dengan mengusung konsep budaya Indonesia. Momen itu terjadi sebagai bagian dalam memeriahkan HUT RI ke-78 belum lama ini. Kumpulan para supermodel itu pun berpose begitu menawan dalam balutan kain batik karya desainer kondang Era Soekamto. Dua dari model itu tak lain adalah Nadine Chandrawinata hingga Paula Verhoeven dan masih banyak lainnya.

Momen tersebut rupanya juga sempat dibagikan Nadine dan para supermodel lainnya melalui akun Instagram masing-masing. Selain berbagi hasil foto yang menawan, tak sedikit yang membagikan konten unik di momen photoshoot kala itu. Misalnya saja Nadine yang mengunggah sebuah video singkat dari aksi tak terduga yang mengemas skill para model dalam berpose di depan kamera.

Nampak mulanya Nadine bersama geng supermodelnya tersebut asyik bercanda dan tertawa dengan satu sama lain. Hanya dengan satu kode, mereka sontak mengubah total ekspresi menjadi garang dan penuh karisma fokus berpose di depan kamera bukti model profesional.

"Life is a journey filled with unexpected miracles (Hidup adalah perjalanan yang dipenuhi dengan banyak keajaiban tak terduga)," bunyi keterangan yang disampaikan oleh Nadine. "Dressed by: @erasoekamto," sambungnya.


Tak berlama-lama, warganet langsung meninggalkan komentar mereka satu per satu pada video tersebut. Tentu saja banyak yang dibuat terpukau dengan skill para supermodel ini di depan kamera. Pujian pun berhamburan untuk Nadine cs atas penampilan menawan mereka.

"Perubahan yg tak terduga, sebut akun @m********. "Kerreeennnnn," puji @d********. "Category : FACE," komentar akun @f***** menambahakn emoji berapi-api.

Di sisi lain, banyak juga yang salah fokus dengan sosok Nadine. Pasalnya diketahui jika saat ini istri Dimas Anggara tersebut sedang hamil calon anak kedua mereka. Namun bentuk badan Nadine yang tetap ideal ini lah tak pelak membuat banyak netter kaum hawa iri bukan main.

"Kok bisa hamil tpi malah tmba cantik ... Sy hamil berasa ke singa rambut acak acakan," kata akun @m*********. "Nadin hamil aja badan nya bagus bngt, heran," ujar akun @c********. "Knp ya klo model bdnnya gk melar2 walau sdh beranak dan berusia matang," seru akun @e********.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait