Alasan Natasha Wilona Ogah Dicap Pernah Hidup Miskin Ternyata Mulia
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Natasha Wilona ternyata punya alasan tak terduga mengapa menolak saat disebut pernah hidup miskin. Semuanya bermula karena semaca kecil Wilona sempat tinggal di rumah sederhana mirip gubuk.

WowKeren - Natasha Wilona enggan disebut pernah hidup miskin hanya karena dulu saat kecil pernah tinggal di sebuah rumah yang mirip seperti gubuk. Hal itu disampaikan langsung saat ngobrol dengan Ernest Prakasa di kanal YouTube HAHAHA TV, Kamis (24/8).

"Bener atau nggak sih kalau kamu itu dulu kecilnya miskin?" tanya Ernest. "Sebentar, miskin itu tiap orang beda-beda," jawab Wilona yang seketika mengundang tawa Ernest.

Wilona lantas menjelaskan kehidupannya dulu. Ia mengakui memang pernah satu sampai dua tahun tinggal di rumah yang terbuat dari kayu dan berlantaikan kayu pula.

"Aku nggak bilang aku semiskin itu ya, soalnya bagi aku tuh nggak ada manusia yang bener-bener miskin kecuali miskin akhlak ya, beda lagi. Kalau aku emang keluarga yang sangat sederhana. Memang iya betul aku tinggal di rumah yang terbuat dari kayu dengan lantai kayu, dan saat itu bukan rumah kita juga, kita ngontrak, dan memang saat itu keadaan ekonomi tidak selancar sekarang," beber Wilona.


Namun, bantahan Wilona itu langsung dipatahkan oleh Ernest. "Miskin sih itu jatuhnya," kata Ernest sambil tertawa. "Oh, iya ya?" sahut Wilona yang juga ikut tertawa. "Rumahnya kayu, lantainya kayu, ngontrak pula. Yaudah lah, nggak papa," imbuh Ernest.

Ernest mengira Wilona enggan dibilang pernah hidup miskin hanya karena malu atau jaga imej. Namun ternyata ada alasan mulia dibalik itu semua.

"Nggak, soalnya aku takut nanti menyinggung orang-orang yang mungkin hidupnya lebih susah dibandingkan aku," jelas Wilona. "Oh, takutnya orang-orang 'halah, segitu aja ngaku-ngaku miskin lo'," timpal Ernest akhirnya memahami maksud Wilona.

"Iya, makanya aku bilang miskin itu beda mindset orang. Ada yang mungkin ngerasa kalau miskin itu nggak punya tempat tinggal sama sekali," lanjut mantan kekasih Verrell Bramasta itu.

Wilona menuturkan jika rumahnya itu terletak di sebuah gang saat dirinya masih menetap di Banjarmasin. "Kebetulan itu rumah ibu haji. Nah, rumahnya itu ada tampak depan sama belakang. Bagian belakang rumahnya ini terbuat dari kayu, kita numpang di situ. Kita bayar sewa murah banget supaya hidup aja," tandas aktris 24 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait