Nana After School Totalitas Buka-Bukaan di 'Mask Girl', 8 Artis Ini Justru Tolak Beradegan Panas
SpotvNews/YG Entertainment/Lotte Entertainment
Selebriti

Meski adegan panas mungkin tak terelakkan dalam sebuah drama, namun deretan artis berikut ini memilih menolaknya. Hal ini tentunya dilandasi dengan alasan tertentu. Simak siapa saja!

WowKeren - "Mask Girl" saat ini tengah naik daun. Drama garapan Netflix ini menggambarkan kisah Kim Mo Mi, pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun di malam hari, wanita itu menjadi BJ seksi yang menutupi wajahnya dengan topeng. Bukan hanya plot menarik yang disuguhkan namun juga totalitas para pemainnya.

Pemeran Kim Mo Mi versi oplas, Nana After School berani untuk tampil tanpa busana dalam sebuah adegan. Tampak karakter Nana sempat melepas pakaiannya di penjara dan memperlihatkan punggungnya. Keberanian member Orange Caramel inipun diapresiasi oleh sutradara dengan pujian. Sang sutradara juga menceritakan saat-saat tak terduga di lokasi syuting yang membuatnya terkagum-kagum kepada idol-aktris kelahiran tahun 1991 tersebut.

Sementara itu aktris dan aktor Korea harus berkorban besar demi peran mereka. Beberapa perlu mempelajari keterampilan baru dan mengatasi rasa takut tertentu, sementara yang lain harus melampaui untuk membuat adegan menjadi realistis. Meski adegan panas mungkin tak terelakkan dalam sebuah drama, namun deretan artis berikut ini memilih menolaknya. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Park Bo Young


Park Bo Young
SpotvNews

Park Bo Young dikenal sebagai Nation's Little Sister Korea Selatan dengan imej yang murni serta citranya yang menggemaskan. Ia pun semakin dicintai oleh penggemarnya karena polos dan awet muda. Di sisi lain, Bo Young pun pernah mengatakan untuk tidak menerima adegan terbuka yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dalam episode "Section TV" MBC, ia mengaku tidak percaya diri dengan adegan terbuka. Bo Young ragu jika ada orang yang ingin tahu tentang tubuhnya.

2. Cha Tae Hyun


Cha Tae Hyun
Lotte Entertainment

Cha Tae Hyun dikenal sebagai aktor yang bucin dengan sang istri. Terutama ia sangat beruntung karena berhasil menikahi Choi Seok Eun yang merupakan cinta pertamanya sejak duduk di bangku SMA. Tae Hyun pun telah berjanji pada Seok Eun untuk tidak menerima adegan hubungan seksual saat akting. Aktor "Moving" ini percaya bahwa janji itu adalah caranya mengekspresikan rasa cinta sekaligus menjaga perasaan istrinya.

3. Cha Seung Won


Cha Seung Won
YG Entertainment

Aktor kawakan Cha Seung Won ternyata juga menolak adegan ranjang terutama ia adalah tipe jarang melepaskan pakaiannya saat syuting. Saat bermain dalam drama "You're All Surrounded" pada 2014 lalu, ia juga pernah menolak adegan panas demi istrinya. Seung Won enggan menerima adegan ranjang karena sudah menikah dan sebetulnya tidak terlalu nyaman dengan adegan ciuman.

4. Rain


Rain

Rain selektif saat memilih naskah drama yang akan ia perankan. Menikah dengan Kim Tae Hee pada tahun 2017, pemilik nama Jung Ji Hoon ini enggan melakukan adegan panas dan bermesraan dengan lawan mainnya. Rain juga memiliki prinsip dalam berakting dengan tidak melakukan adegan yang erotis. Terlebih dengan bakatnya, popularitasnya pun melejit hingga saat ini.

5. Ji Sung


Ji Sung
MBC

Ji Sung merupakan salah satu aktor kawakan Korea Selatan dengan banyak penghargaan. Sudah menjajal banyak genre, Ji Sung ternyata berkomitmen untuk tidak melakukan adegan-adegan mesra maupun vulgar dengan lawan mainnya di film dan drama. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjaga perasaan sang istri, Lee Bo Young. Memang aktor "Devil Judge" ini dikenal sangat mencintai sang istri sampai rela berhenti akting apabila sang istri suatu hari memintanya.

6. Ahn Jae Hyun


Ahn Jae Hyun
Sedaily/Kim Gyu-bin

Ahn Jae Hyun, juga pernah menolak adegan panas dalam setiap drama yang ia lakoni. Saat itu, sang aktor menikah dengan Ku Hye Sun meski rumah tangga mereka berujung perceraian. Di sisi lain, Jae Hyun juga dikenal sebagai sosok laki-laki yang romantis. Dia pernah mengatakan bahwa tujuan hidupnya ialah menjadi suami dan ayah yang baik. Tak heran apabila berpasangan, aktor "Blood" ini menolak adegan panas.

7. Yeon Ji


Yeon Ji
Instagram/act_yeon

Aktris Yeon Ji sempat viral lantaran menyindir produksi saat sutradara memintanya untuk beradegan tanpa busana saat syuting drama "Hit The Spot" (2022). Ia mengaku diancam akan digantikan jika menolak adegan tersebut. Meski sang aktris dinyatakan tidak bermaksud menyindir tim produksi dan melakukannya tanpa paksaan, publik masih yakin jika Yeon Ji memang tidak nyaman untuk beradegan buka-bukaan.

8. Heo Sung Tae


Heo Sung Tae
StarNews

Dalam sebuah wawancara lawasnya, Heo Sung Tae mengaku berjanji pada sang istri bahwa ia tidak akan melakukan syuting adegan ranjang. Ia berkata harus menolak adegan ranjang kendati tidak keberatan jika berakting telanjang. Namun secara mengejutkan ia malah beradegan intim dengan Kim Joo Ryeong di drama "Squid Game". Adegan ini memang menjadi topik hangat karena menimbulkan pro dan kontra di kalangan pemirsa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait