Pratama Arhan Hingga Nia Ramadhani, 7 Seleb Ini Nikahi Anak Politisi
Selebriti

Jodoh merupakan urusan Tuhan sehingga nggak tahu dengan siapa kita berjodoh kemudian hari begitu pula deretan selebriti tersebut. Mungkin mereka tidak ada yang menyangka jika suatu hari akan berjodoh anak seorang politisi

WowKeren - Kehidupan selebriti selalu menarik perhatian, terutama perihal asmara. Salah satunya deretan selebriti yang memiliki pasangan beda passion dan mapan, bahkan berasal dari kalangan politisi. Kisah samara mereka pun unik lantaran artis biasanya menikah atau berpacaran dengan sesama selebriti.

Namun seperti kata pepatah, jodoh merupakan urusan Tuhan sehingga kita nggak tahu dengan siapa kita berjodoh kemudian hari begitu pula deretan selebriti tersebut. Mungkin mereka tidak ada yang menyangka jika suatu hari akan berjodoh anak seorang politisi alias pejabat. Simak siapa saja mereka:

(wk/rosi)

1. Pratama Arhan


Pratama Arhan
Instagram/arhanzizahh

Pesepak bola ternama Pratama Arhan menikah dengan putri anggota DPR RI Andre Rosiade, Azizah Salsha pada Minggu (20/8). Akad pernikahan mereka pun digelar di Masjid Indonesia Tokyo di Jepang. Pernikahan mereka menjadi perbincangan hangat lantaran terkesan mendadak. Namun terlepas dari isu miring yang beredar, pasangan ini tampak memperlihatkan kemesraan layaknya pasutri.

2. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiyansyah Bakrie yang merupakan anak dari mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat yakni Aburizal Bakrie. Pasangan ini menikah di tahun 2010 dan kini telah memiliki tiga orang anak. Nia dan Ardi merupakan pasangan yang selalu harmonis bak pengantin baru padahal sudah sedekade lebih bersama.

3. Annisa Pohan


Annisa Pohan
Instagram/annisayudhoyono

Annisa Pohan menjadi bagian keluarga Presiden ke-6 RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono. Ia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada tahun 2005 silam. Pasangan ini juga selalu harmonis, dan Annisa terus mendukung Agus dalam suka dan duka. Anissa merupakan sosok yang pengertian lantaran ia dipersunting oleh seorang prajurit maka ia harus siap saat ditinggal bertugas.

4. Kevin Sanjaya


Kevin Sanjaya
Instagram/kevin_sanjaya

Kevin Sanjaya menggelar pernikahan di hotel Le Meurice, Paris, Prancis pada 23 Maret 2023 lalu. Atlet bulu tangkis itu menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan putri dari Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia, Hary Tanoesoedibjo. Pasangan ini tampak sangat menggemaskan dan menjadi idol warganet. Kevin dan Valen ini sangat ini pun tengah berbahagia menanti anak pertama.

5. Arumi Bachsin


Arumi Bachsin
Instagram/arumibachsin_94

Arumi Bachsin menikah dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, yang merupakan anak dari Hermanto Dardak, Wakil Menteri Pekerjaan Umum periode tahun 2010-2014. Pasangan ini pun menikah pada 30 Agustus 2013 silam dan saat ini berbagai dikaruniai dua anak. Arumi pun lebih fokus mendampingi sang suami melayani masyarakat.

6. Mayangsari


Mayangsari
Instagram/mayangsari_official

Pada tahun 2011, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo Soeharto yang merupakan putra dari mantan Presiden Indonesia H. M. Soeharto. Pernikahan mereka pun dikaruniai satu orang anak yakni Khirani Siti Hartina Trihatmodjo Soeharto. Pasangan ini tampak terus mesra layaknya pengantin baru. Mayang pun sering update momen quality time dengan Bambang.

7. Donna Harun


Donna Harun
Instagram/romysoeharto

Donna Harun menikah dengan suami kedua bernama Hendra Rahtomo ata Romy Soekarno di tahun 1996 yang merupakan anak Rachmawati Soekarnoputri dan Martomo Pariatman Marzuki. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai anak bernama Jeje Soekarno. Namun pernikahannya Donna dengan cucu Soekarno tersebut berujung kandas di tahun 2018. Meski begitu keduanya tampak berhubungan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait