Kalina Oktarani Sebut Denny Sumargo 'Lucknut' Usai Terseret Kisruh Tes DNA, Alasannya di Luar Nalar
Instagram/kalinaocktaranny/sumargodenny
Selebriti

Kalina Oktarani jadi saksi dalam kisruh tes DNA Denny Sumargo dan Verny Hasan. Tak disangka-sangka, Kalina ternyata sempat menyebut Denny dengan julukan 'Lucknut' gegara hal tak terduga.

WowKeren - Kisruh tes DNA Denny Sumargo dan Verny Hasan menyeret nama Kalina Oktarani. Secara tak terduga, Kalina menjadi saksi dalam permasalahan tersebut.

Setelah status sebagai saksi terkuak, Kalina secara mengejutkan mention istri Denny, Olivia Allan. Ia juga memberikan julukan tak terduga buat Denny yakni 'Lucknut' (bahasa lain laknat).

Namun bukan bermaksud menghina, eks istri Deddy Corbuzier itu ternyata sedang bercanda. Ia sempat gemas melihat tingkah konyol Denny yang asyik ngupil.

Instagram

Kalina Sebut Denny Sumargo Lucknut

"Ini manusia 1 ini memang lucknut, ngupilah apalah, tiap di video call nggak ada bagus-bagusnya," kata Kalina sembari pamer foto Denny sedang mengupil saat di video call. "Tolong cici Olivia Sumargo, suaminya dikondisikan. Etapi istrinya juga udah ketepa lakinya."


Sebelumnya, Kalina ditetapkan sebagai saksi dari pihak Densu terkait masalah tes DNA dengan Verny. Tak menjabarkan secara detil alasannya, pengacara Densy, Sogi Bagaskara, sekedar mengungkap jika penetapan Kalina sebagai saksi tersebut karena unsur kedekatan.

"Nanti akan ada tambahan saksi, dari salah satu public figure juga," kata Sogi. "Sementara ini ada 3 (saksi) ya, dan juga nanti kemungkinan ada saksi ahli, cuma untuk public figure-nya kita rencana yang akan dimintai keterangan itu dari Kalina Oktarani. Karena dia tau persis, karena dia cukup dekat kan dengan Densu. Nanti pada saat pemeriksaan di Polda lah kita akan sampaikan poin-poinnya."

Sementara itu, Kalina bukan satu-satunya pihak yang terseret dalam masalah ini. Beberapa waktu lalu, Densu juga sempat menyebut nama dokter Richard Lee seusai mempolisikan Verny. Densu menyebut jika Verny diduga ke-trigger percakapannya dengan Richard. Padahal, Denny tak merasa menyebut nama Verny saat ngobrol dengan Richard.

"Kaget juga (soal Verny membahas tes DNA kedua). Maksudnya apa. Katanya gara-gara kutipan video, di situ lagi cerita ke dokter Richard, gimana harusnya memaafkan," seru Densu. "Gak nyinggung siapa-siapa. Cuma masalahnya, dia merasa, kok gue membahas itu lagi?"

Setelah namanya disebut Densu, Richard mengungkap reaksi mengejutkan dikira sarkas menyentil Verny yang tak jadi muncul di podcastnya.

"Memang ya tuh namanya tes DNA suka ada yang palsuin, terakhir gue nonton di drakor kaya gitu tuh sama di sinetron. Tapi kalau misalnya palsu tuh seru ya (sembari tertawa), btw...Densu tuh siapa sih setau gue dia cuma YouTuber kan, hebat banget Densu bisa ngerubah tes DNA? Kok bisa ya dia ngubah (tes DNA) kayak mafia mafian gitu. Kebanyakan nonton sinetron kali ya," kata Richard sambil tertawa sarkas. "Tapi, nggak papa sih. Kalau misalnya Densu ada apa-apa kan gua senang. Siapa tahu tahun depan kan podcast terbaik turun, mohon maaf ya Densu. Gua agak berkhianat dikit ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait