Mikhayla Putri Nia Ramadhani Dapat Set Perhiasan, 10 Anak Artis Ini Diberi Kado Mewah di Usia Dini
Selebriti

Lumrah bagi orangtua untuk membelikan kado yang mewah sebagai wujud kasih sayangnya meski gak cocok dengan usianya. Mikhayla putri Nia Ramadhani dan deretan anak artis ini pun mendapat hadiah fantastis.

WowKeren - Keluarga kecil Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mencuri perhatian. Menikah sejak tahun 2009, pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie. Baik Nia maupun Ardi pun aktif berbagi momen manis bersama anak-anak di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Nia membagikan momen ketika sang suami memberikan kado kepada Mikha. Ia terkejut ketika Mikha mendapat satu set perhiasan berupa kalung dan gelang mewah. Nia pun memprotes Ardi karena menurutnya kado tersebut terlalu mahal dan berlebih untuk si sulung yang masih belum berusia matang.

Sebagai orangtua, Ardi tentunya ingin memberikan akor yang spesial kepada putri tercintanya. Lumrah bagi orangtua untuk membelikan kado yang mewah sebagai wujud kasih sayangnya meski gak cocok dengan usianya. Sementara itu, bukan hanya Mikha, deretan anak artis ini pun dapat hadiah yang gak kalah mewah.

(wk/rosi)

1. Raphael Moeis


Raphael Moeis
Instagram/raphaelmoeis

Raphael Moeis yang baru berusia satu tahun diketahui telah memiliki private jet sendiri yang merupakan kado dari sang ayah, Harvey Moeis. Putra sulung Sandra Dewi itu mendapatkannya di tahun 2019. Memang Raphael sendiri memang dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang cukup sering mendapatkan hal mewah dari kedua orangtuanya. Ia diketahui pernah mendapat hadiah jam mewah saat baru berusia 10 hari.

2. Kellen Lemos


Kellen Lemos
Instagram/krisdayantilemos

Di ulang tahunnya yang ke-8, Kellen Lemos mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang ayah, raul Lemos. Sang ibu, Kris Dayanti (Krisdayanti) pun membagikan momen bersama Kellen saat duduk di atas mobil mewah tersebut. Meski dirayakan dengan sederhana dan berbeda dari sebelumnya karena dalam asa pandemi COVID-19, ia tetap mendapat kado istimewa dari sang ayah.

3. Kiano Tiger Wong


Kiano Tiger Wong
YouTube/RansEntertainment

Kiano Tiger Wong mendapat kado satu unit mobil Jeep warna kuning yang harganya diperkirakan seharga Rp500 juta di usianya yang baru satu tahun. Baim Wong sengaja memberikan kenangan ulang tahun yang mewah untuk si sulung dengan memberikan hadiah mewah serta menyiarkannya secara langsung di televisi.

4. Mikhayla Zalindra Bakrie


Mikhayla Zalindra Bakrie
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia membagikan momen detik-detik kedatangan Ardi ke rumah, yang mana sepertinya ia baru saja kembali dari bekerja. Suaminya itu kemudian memberi masing-masing hadiah untuk ketiga anaknya. Namun kado untuk Mikha yang paling mencuri perhatian karena mendapat satu set perhiasan berupa kalung dan gelang mewah.

Nia yang melihatnya awalnya protes lantaran merasa benda tersebut terlalu mahal dan berlebih untuk si sulung yang masih usia 11 tahun. Namun sebagai ibu, artis "Bawang Merah Bawang Putih" itu pun turut luluh melihat kebahagiaan sang putri. Nia pun akhirnya ikut memasangkan dan memuji hadiah tersebut serta aksi manis sang suami.

5. Elvano Arelian Fadilla


Elvano Arelian Fadilla
Instagram/nyaisarni2

Elvano Arelian Fadilla merupakan adik bungsu Verrell Bramasta, dari pernikahan kedua Ivan Fadillah dengan Sarni. Saat genap berusia 3 tahun, Elvano diberi hadiah sebuah mobil mewah berwarna merah yang tampak mungil. Bocah tersebut tampak sangat bahagia kala bermain-bermain ke dalam mobil tersebut.

6. Alinea Ava Nasution


Alinea Ava Nasution
Instagram/raditya_dika

Alinea Ava Nasution mendapatkan hadiah tak biasa dari sang ayah, Raditya Dika. Bocah yang baru berusia 2 tahun itu mendapatkan hadiah saham dari sang ayah. Tidak ada balon maupun dekorasi ruangan meriah layaknya peringatan ulang tahun anak selebriti kebanyakan, namun hadiahnya adalah ia membelikan dua buah saham untuk Alinea. Ternyata Radit membeli saham perusahaan makanan bayi dan perusahaan es krim, yang keduanya adalah kesukaan Alinea.

7. Cinta Kuya


Cinta Kuya

Cinta Kuya kini dikena sebagai salah satu selebit yang jago ngedrift. Rupanya kecintaannya terhadap mobil telah terbentuk sejak dulu. Di usianya yang masih 7 tahun, Uya Kuya memberikan hadiah mobil Mini Cooper yang harganya senilai Rp 800 juta kepada anaknya tersebut. Kini sudah beranjak dewasa dan mendalami dunia otomotif.

8. Ameena Hanna Nur Atta


Ameena Hanna Nur Atta
YouTube/AH

Mobil memang menjadi hadiah yang paling sering diberikan oleh artis kepada anak-anak mereka. Ameena Hanna Nur Atta juga mendapat kado spesial dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berupa mobil limousine terpanjang di ulang tahunnya yang pertama.

9. Rafathar Malik Ahmad


Rafathar Malik Ahmad
YouTube/Rans Entertainment

Dikenal sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun gak ragu memberikan kado mewah kepada Rafathar di momen sunat. Bocah tampan itu dibelikan SUV asal Prancis, New Peugeot 5008 Allure Plus, dengan warna Emerald Green Metalic oleh kedua orangtuanya. Rupanya mobil Rafathar kembaran dengan sang om tersayang, Baim. Meski belum bisa menaikinya, bocah tersebut tampak sangat bahagia dengan hadiahnya.

10. Ferdinand Ardiansyah Sutisna


Ferdinand Ardiansyah Sutisna
YouTube/SULE PRODUCTIONS

Ferdinand Ardiansyah Sutisna, putra keempat Sule juga mendapatkan hadiah mobil yang mewah dari ayahnya itu. Mobil yang dihadiahi Sule ini rupanya sebuah mobil Toyota Hiace yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Meski belum bisa mengendarainya, adik Putri Delina ini bersemangat banget saat mereviewnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait