Siap Jadi Saksi Kunci Denny Sumargo, Kalina Oktarani Sentil Menohok DJ Verny Hasan
Instagram
Selebriti

Sebagai sahabat, Kalina Oktarani mengaku diminta untuk menjadi saksi Denny Sumargo. Mantan istri Deddy Corbuzier ini merasa heran mengapa DJ Verny Hasan kembali mengungkit soal tes DNA.

WowKeren - Denny Sumargo belum lama ini melaporkan DJ Verny Hasan atas tuduhan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Verny kembali menantang Densu untuk melakukan tes DNA ulang untuk anaknya.

Sebagai sahabat, Kalina Oktarani pun mengaku diminta untuk menjadi saksi Densu. Pasalnya, Kalina sudah berteman dekat dan mengetahui permasalahan Verny dan Densu di masa lalu.

"Pertama, memang beliau sahabatku. Aku jadi saksi karena aku akan memberitahu apa yang sepengetahuan aku," ungkap Kalina dalam tayangan YouTube Intens Investigasi pada Minggu (27/8). "Nggak mau menyembunyikan fakta yang ada."

Soal keinginan Verny melakukan tes DNA ulang, Kalina pun memberikan sindiran menohok. Ia merasa bahwa ada rasa ketidakpuasan dalam diri Verny.

"Kalau aku pribadi sih, gini, mungkin manusia ada rasa nggak puasnya. Maaf ya, bukan berarti aku memojokkan beliau (Verny), tapi di sini aku netral, itu hak dia untuk melakukan tes DNA kembali," lanjut Kalina. "Cuma dari sisi Densu dan keluarga, beliau tidak bisa diam saja, karena Densu sekarang kan sudah tidak sendiri, sudah sama Oliv, sudah punya istri dan keluarga."


"Densu juga punya tanggung jawab terhadap pekerjaan, pasti ini juga menganggu pekerjaan beliau," lanjut Kalina. "Apapun nanti semoga masalah cepat selesai dan yang terbaik untuk kedua belah pihak lah."

Meski heran mengapa Verny kembali mengungkit soal tes DNA, Kalina enggan ikut campur lebih dalam. Apalagi ia merasa tidak kenal dengan siapa Verny.

"Aku sih bukannya kesel ya, itu juga bukan ranahnya aku, cuma aku mikir kenapa lagi sih, bukannya udah selesai. Ya itu aku bilang mungkin ada ketidakpuasan dan dari pihak Densu juga nggak masalah," ungkap Kalina. "Saya nggak kenal (Verny), bukan saya yang mengenalkan."

Kalina mengaku hanya akan menceritakan seputar kronologis apa yang terjadi antara Verny dan Densu. Ibu satu anak ini enggan berbicara lebih banyak.

"Densu kan curhat sama aku, jadi paling aku hanya akan memberikan pernyataan apa sih kronologis yang terjadi yang diceritakan Densu dulu ke saya," lanjut mantan istri Deddy Corbuzier itu. "Aku tidak mau memberikan banyak statement, daripada aku salah."

Kalina merasa prihatin dengan kasus yang menimpa Densu. Ia pun berharap agar kasus ini bisa selesai tanpa merugikan siapapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait