Hamil 5 Bulan, Valencia Tanoe Bongkar Sederet Sikap Protektif Kevin Sanjaya
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Tampak cuek, Kevin Sanjaya ternyata sangat protektif di tengah kehamilan sang istri tercinta, Valencia Tanoe. Sederet sikap protektif Kevin itu dikuliti oleh Valen.

WowKeren - Pasutri Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tengah berbahagia lantaran bakal segera berstatus sebagai orangtua. Pasalnya, Valen saat ini tengah mengandung calon anak pertama mereka. Bahkan kandungan Valen kini telah memasuki usia lima bulan.

Menariknya, Valen yang dikenal cukup tertutup belakangan sangat aktif bermain Threads Instagram. Valen tampak rajin membalas setiap komentar menarik yang masuk ke Threads-nya.

Lewat Threads itu pula belakangan terungkap jika Kevin sangat protektif di tengah kehamilan Valen. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Valen. Mulanya, seorang netizen bertanya apakah Kevin semakin protektif sejak kehamilan Valen.

Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu kemudian membenarkan jika sang suami cukup protektif. Valen menyebut Kevin sangat protektif dalam menjaga makanan dan nutrisi yang ia konsumsi.

Selain itu, atlet asal Banyuwangi, Jawa Timur ini juga sangat menjaga Valen agar tak kelelahan. "Kalo papanya baby A termasuk yg jd makin protective gak ci?" tanya seorang netizen.


"Lumayan, apalagi apa yang dikonsumsi sama soal kecepan:)," beber Valen menjelaskan sikap protektif sang suami tercinta.

Photo-INFO

Instagram

Namun, Kevin tak melarang sang istri untuk bekerja atau keluar rumah, mengingat cuaca dan polusi Jakarta saat ini sedang tak bagus. Kendati begitu, Kevin tetap memperhatikan kesehatan sang istri dengan memasang air purifier di kendaraan mereka.

"Cii pernah gak ada larangan dari pak suami soal keluar rumah karena ada faktor cuaca yg kurang bagus?" tanya seorang netizen lagi yang langsung ditanggapi oleh Valen.

"Ngga ngelarang sih, apalagi kalau memang kewajiban seperti kerja. Mobilnya aja di isi air purifier semua," bongkar Valen sambil tertawa lewat Threads-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait