Skandal Pecah Jelang Debut, Seunghan RIIZE & Kim Garam Eks LE SSERAFIM Dibandingkan
Selebriti

Sama-sama diterpa skandal sebelum resmi debut, situasi Seunghan RIIZE dan Kim Garam mantan member LE SSERAFIM dibandingkan. Seunghan terlibat skandal usai foto diduga dirinya di hotel bersama perempuan tersebar.

WowKeren - Saat ini, Seunghan RIIZE tengah tersandung tuduhan yang cukup serius terkait kehidupan pribadinya. Karna skandal pecah menjelang debut, situasi Seunghan dibandingkan dengan Kim Garam eks member LE SSERAFIM.

Belum lama ini, Seunghan dituduh mengajak perempuan di bawah umur ke hotel dan meminta mantan pacarnya itu aborsi. Tuduhan itu muncul sebagai susulan dari beredarnya foto ciuman Seunghan dengan seorang cewek.

Di tengah kabar tidak menyenangkan itu, Seunghan dinyatakan absen dari aktivitas RIIZE oleh SM Entertainment. Pertanyaan mengenai kasus ini pun bermunculan, utamanya tentang apakah benar Seunghan melakukan semua tuduhan tersebut.

Sementara pembahasan soal Seunghan sedang panas-panasnya, pengguna forum online Nate Pann menyandingkan skandal ini dengan Garam. Seperti diketahui, Garam tersandung kasus bullying segera setelah diperkenalkan sebagai salah satu member LE SSERAFIM pada April 2022 lalu.

OP membandingkan bahwa Garam keluar dari LE SSERAFIM dan terus dikritik tidak sebanding dengan tuduhan Seunghan. Menurutnya, reaksi publik terhadap Garam dan Seunghan dinilai timpang.

Garam dituduh tukang bully karena berkelahi untuk membela korban yang diambil gambarnya dengan pakaian dalam. Sedangkan Seunghan diduga punya foto-foto bersama perempuan di bawah umur di dalam hotel hingga melakukan hal tidak menyenangkan.


Dalam keterangan postingannya, OP menambahkan, "Tetapi orang-orang hanya tertarik untuk mengkritik gadis di bawah umur dan tidak peduli dengan laki-laki. Makanya kasusnya dikuburkan dan dia akan terus beraktivitas."

Sebagai tanggapan terhadap OP, netizen Korea memberikan beragam pendapat. Sebagian menganggap membela Garam juga bukan hai baik lantaran cewek itu mendapat hukuman dari sekolah. Di sisi lain, ada sebagian lain kasihan pada Garam karena akhirnya keluar.

"Menurutku, membela pelaku kekerasan di sekolah dengan hukuman Level 5 bukanlah hal yang benar untuk dilakukan," kata salah satu netizen. "Aku tidak percaya ada orang yang komentar begitu," sahut netizen lain.

"Tapi Kim Ga Ram bukan hanya anak yang tidak dewasa dan lugu. Dari foto-foto dia berfoto dengan pose tangan yang tidak pantas dan gambar-gambar di papan sekolah, aku tahu dia bukan sekedar gadis biasa sejak awal," komentar seorang netizen.

"Aku juga kasihan pada Kim Garam. Dia hanya gadis yang belum dewasa. Kasus di mana idol laki-laki bahkan pergi ke hotel bersama anak di bawah umur telah terkubur begitu saja. Hanya Kim Ga Ram yang harus keluar dari grup. Dia sangat cantikā€¦," ujar yang lain.

Sementara itu, tuduhan terhadap Seunghan pun berbuntut reaksi keras publik. Tidak sedikit pula yang berharap agar Seunghan dikeluarkan, sama halnya ketika kontroversi Garam sedang panas-panasnya.

Saat ini, Seunghan dinyatakan tidak berpartisipasi pada pre-recording RIIZE di acara musik "NPOP". Seperti diketahui, RIIZE rencananya akan debut pada 4 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait