Jihyo, Nayeon dan Jeongyeon TWICE Nyaris Perform Sub-Unit, Alasan Batalnya Sungguh Disayangkan
Musik

Jihyo memulai dengan penuh semangat mengatakan dia 'akhirnya bisa memberi tahu seluruh dunia sekarang' bahwa Jeongyeon, Nayeon, dan dirinya sempat mempersiapkan unit stage untuk konser mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Jihyo TWICE melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dan merilis mini album pertamanya, "ZONE" pada 18 Agustus. Leader grup itu berbagi tentang sub-unit di mana ia hampir menjadi bagiannya.

Untuk mempromosikan debut solonya, sang idol melakukan wawancara menyenangkan dengan Spotify, di mana dia mengungkapkan bahwa hampir ada sub-unit TWICE kedua yang sedang mempersiapkan performance khusus untuk salah satu konser grup yang dibatalkan karena COVID-19.

Jihyo memulai dengan penuh semangat mengatakan dia "akhirnya bisa memberi tahu seluruh dunia sekarang" bahwa Jeongyeon, Nayeon, dan dirinya sempat mempersiapkan unit stage untuk konser mereka.

Sebelumnya di kesempatan lain, Jihyo baru-baru ini membahas bagaimana dia nyaris debut di grup sebelum TWICE, bernama 6MIX, dengan mantan trainee JYP Entertainment Lena, Minyoung, dan Cecilia, serta sesama member Nayeon, Jeongyeon, dan kemudian Sana.


Jeongyeon, Nayeon, dan Jihyo, member asli dari line-up pra-debut 6MIX, dikenal sebagai line 3MIX TWICE. Jihyo menjelaskan bahwa konser yang dimaksudkan untuk debut performance sub-unit spesial mereka dibatalkan karena COVID-19.

Jihyo berbagi bahwa penggemar memanggil ketiga member tersebut dengan sebutan Jjimbangpa, dan dia berharap teman lamanya pada akhirnya dapat menunjukkan penampilan spesial mereka kepada penggemar.

"Jika kamu mempunyai kesempatan untuk berada di subunit seperti MISAMO, apakah kamu akan melakukannya?" Jihyo menjawab, "Ya, aku sangat ingin, menurutku itu akan menyenangkan! Nayeon, Jeongyeon, dan aku sebenarnya sedang mempersiapkan performance unit tapi konsernya dibatalkan jadi kami tidak bisa menunjukkannya pada kalian. Menyenangkan jika Jjimbangpa menjadi satu unit."

Sementara itu, TWICE akan bertemu fans Indonesia lewat konser "READY TO BE" yang akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta, Indonesia pada 23 Desember 2023. Di sisi lain, Jakarta menjadi kota dengan pendengar lagu-lagu TWICE terbanyak kedua di Spotify, serta kota dengan pendengar terbanyak untuk lagu-lagu Nayeon dan Jihyo di Spotify.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru