Sandra Dewi Bikin Chelsea Olivia Nangis Kejer, Diduga Soal Kondisi Kesehatan Sang Ayah
Instagram
Selebriti

Chelsea Olivia menangis sejadi-jadinya setelah mengingat saran doa dari Sandra Dewi. Chelsea mengaku doanya tersebut langsung dikabulkan oleh Tuhan di saat ia hampir putus asa.

WowKeren - Chelsea Olivia mendadak membuat unggahan di Instagram Story-nya pada Senin (28/8) yang cukup mengejutkan. Ia mengaku dibuat menangis sejadi-jadinya setelah mengingat saran dari Sandra Dewi.

Chelsea mengaku hampir putus asa dengan keadaannya, namun ia teringat dengan ucapan Sandra tentang satu doa yang sangat ampuh. Dan benar saja, ia merasakan doa tersebut benar-benar manjur dan dikabulkan oleh Tuhan.

"Sungguh nangis bangett!! Di hari ke 7 ini DOA AKU TERKABUL... Sudah lama mau doa ini tapi ada aja halangannya," tulisnya di Instagram. "Dan sekarang di saat mendesak dan hampir tidak ada harapan, aku inget @sandradewi88 bilang ada satu doa yg kuat banget dan selalu menolong kita."

Ibu dua anak ini mengatakan baru kali ini merasa doanya langsung dikabulkan oleh Tuhan. Chelsea pun sangat terharu mendapati fakta itu.

"Jujur perjalanan Doa aku ini ga mulus, bnyk godaan tapi yakin Tuhan melindungi dan membantu masalah kami baru kali ini bener2 ngerasain doa yg dijawab langsung,dan ngerasain setiap hari kehadiran Tuhan ada di sampingku," ujarnya.


Sandra Dewi Bikin Chelsea Olivia Nangis Kejer, Diduga Soal Kondisi Kesehatan Sang Ayah

Instagram Story

Tak diketahui pasti doa dan harapan apa yang dimaksud oleh Chelsea. Namun melihat unggahan selanjutnya, ia sempat membagikan ulang postingan sang kakak, Christina Olivia Wijaya yang bicara soal mukjizat dari Tuhan kala membahas kondisi kesehatan ayah mereka.

"Terima kasih untuk mujizat mu hari ini Tuhan... Ga bisa berkata", cuma bilang thank you Jesus. Tuhan baik.. sangatt baikkkk... teramat baikkk. Love u papa. Kekuatan doa itu nyata," ungkap kakak Chelsea seraya membagikan foto sedang menggenggam tangan sang ayah.

Tak lama setelah itu, kakak Chelsea kembali membuat unggahan di Instagram Story-nya. Ia mengunggah video seperti baru keluar dari rumah sakit bersama sang ayah. Dalam videonya Christina berulang kali mengatakan Tuhan sangat baik kepada mereka.

"Tuhan baik, yeay," kata Christina dengan senyum semringah yang tertutupi oleh masker. "Tuhan sungguh baik, doa kita semua didengar," timpal ayah Chelsea. "Baik sekali. Udah nggak deg-degan lagi," tandas Christina.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu ayah Chelsea sempat menjalani operasi di Penang, Malaysia. Chelsea kala itu meminta maaf lantaran tidak bisa menemani sang ayah karena harus menjaga anak-anaknya yang kebetulan juga sedang tidak fit. Alhasil Glenn Alinskie sang suami yang menggantikan tugasnya untuk menemani sang ayah ke Malaysia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait