Tak Marah Aib Dikuliti Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting Semangat Rebut Hati Nursyah
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengeluarkan tanggapan terbarunya terkait ibu Indah Permatasari, Nursyah yang keukeuh tak mau memberi restu dan terus-menerus menguliti aibnya di depan banyak orang.

WowKeren - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari belakangan menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran pernikahan keduanya tak kunjung mendapat restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Nursyah bahkan keukeuh tak bakal mau menerima Arie sebagai menantunya. Terkait pertentangan keras dari Nursyah, Arie kembali memperlihatkan reaksi santainya. Ia bahkan mengaku tak masalah meski ibu Indah sibuk menguliti aibnya kepada publik.

Arie juga mengaku sedang tak memperhatikan media sosial lantaran sedang sibuk mempersiapkan spesial shownya yang bertajuk "Ilmu Hitam". Bapak satu anak itu mengaku sedang fokus dengan pekerjaannya, alih-alih memerhatikan komentar pedas sang ibu mertua.

"Kalau saya sih gak terlalu merhatiin sih soalnya saya lagi sibuk bikin materi spesialnya saya. Kalau misalnya di luar seperti itu ya gapapa juga, gapapa juga. Saya mah fokus sama hal yang harus saya kerjakan aja," kata Arie eksklusif kepada Hot Shot belum lama ini.


Terkait alasan Nursyah tak kunjung memberi restu, Arie menolak berkomentar. Namun, Arie sebagai menantu mengisyaratkan tak bakal menyerah untuk mengejar restu ibunda Indah. Arie juga membongkar caranya dalam merebut hati Nursyah.

Arie terdengar bersemangat dan mengaku sedang memperlihatkan usaha terbaiknya. Komika kelahiran Kendari ini mengeluarkan pernyataan bijak tanpa mau membalas sikap Nursyah yang terus menghujatnya.

"Kalau itu saya gak bisa sampaikan ke publik lah. Itu urusan pribadi saya, maksudnya ya usahanya anak-anak lah. Standar sih sama lah kebanyakan orang bagaimana sih kita pasti nunjukin usaha yang terbaiknya kita," terang Arie.

Arie mengatakan ada banyak cara darinya untuk merebut hati ibu Indah. Sayang, Arie tak mengungkapnya dengan detail. "Mengenai restu mungkin ya biar saya bisa diterima, kalau saya sebenarnya menuangkan banyak," ujar Arie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait