Chaeyoung Spill Pembagian Keuntungan TWICE dengan JYP Usai Perpanjang Kontrak
Musik

Saat ditanya tentang perubahan kontrak barunya, Chaeyoung tersenyum dan menjawab bahwa pembagian keuntungannya berbeda. Pembagian antara TWICE dan agensi sekarang berbeda.

WowKeren - Chaeyoung TWICE menjadi bintang tamu di episode baru program hiburan web "Yes or Hot yang dirilis di channel Youtube TEO pada Rabu (30/8). Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan perubahan setelah memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Mengungkap bahwa TWICE menarik 250.000 peserta untuk tur mereka di Amerika Serikat, Jeon Somi bertanya kepada Chaeyoung, "Sekarang kamu tidak perlu melakukan promosi di Korea, kan?" Sebagai tanggapan, Chaeyoung tersenyum dan berkata, "Itu pertanyaan yang kuat untuk memulai," menambahkan, "Kami juga punya fans di Korea."

Pelantun "Talk That Talk" itu melanjutkan, “Kami mengadakan konser terakhir kami di Atlanta. Hujan mulai turun segera setelah kami memulai encore. Itu adalah konser terakhir kami. Kami telah menyelesaikan pertunjukan terakhir. Hujan turun saat panggung encore kami jadi sangat seru. Aku rasa kami menampilkan 4 lagu untuk encore."

Mengenai perpanjangan kontrak TWICE tahun lalu, Chaeyoung berkata, "7 tahun bukanlah waktu yang singkat." Saat ditanya tentang perubahan kontrak barunya, Chaeyoung tersenyum dan menjawab, "Pembagian (keuntungan). Pembagiannya (antara TWICE dan agensi) sekarang berbeda."


Chaeyoung kemudian menjelaskan berapa banyak yang dia terima sesuai kontrak saat ini. Mendengar itu, Somi bertepuk tangan dan berkomentar, "Keren sekali. Ini akan jadi kekacauan."

Chaeyoung dan Somi pernah sama-sama menjadi trainee di bawah JYP Entertainment sebelum debut mereka. Somi berkata, "Kamu pernah keluar dari agensi sebelumnya, kan? Kamu membuat semua orang takut dan pergi. Kami pergi untuk menangkapmu lagi."

Saat Chaeyoung mengingat kejadian tersebut, Somi menanyakan alasan dia melakukan itu. Chaeyoung menjawab, "Itu adalah hari terakhir tahun ini. Seperti ini di ruang vokal kecil. Aku hanya merasa hampa dan kehabisan tenaga, jadi aku keluar diam-diam. Aku pikir aku hanya ingin melarikan diri dari gedung itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait